Breaking News:

Warga Bantah Terkait Polri Sebut Terduga Penembak FPI Tewas di Jalan Bukit Jaya: Nggak Ada Jalan Itu

"Sembilan tahun jalan sepuluh tahun saya markir di sini. Enggak ada Jalan Bukit Jaya, danya Bakti Jaya. Kayaknya baru denger saya juga..."

Warta Kota
Warga Bantah Terkait Polri Sebut Terduga Penembak FPI Tewas di Jalan Bukit Jaya: Nggak Ada Jalan Itu__ Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono 

Warga Bantah Terkait Polri Sebut Terduga Penembak FPI Tewas di Jalan Bukit Jaya: Nggak Ada Jalan Itu

BANGKAPOS.COM, SETU -- Seorang terduga penembak anggota Front Pembela Islam (FPI) berinisial EPZ tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Karo Penmas Divisi Mabes Polri, Brigjen Rusdi Hartono, pada konferensi pers yang digelar pihak Mabes Polri pada Jumat, 26 Maret 2021. 

Rusdi mengatakan, EPZ tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Bukit Jaya, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada tanggal 3 Januari 2021 lalu.

Mendapati kabar tersebut, Wartakotalive.com ( tribunnewsnetwork/ bangkapos.com ) mencoba menelusuri lokasi yang disebut-sebut pihak Polri terkait kecelakaan tunggal yang menewaskan EPZ selaku terduga penembak anggota FPI.

Namun, seorang warga bernama Boye (36) yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan tersebut mengaku tak mengetahui lokasi tepat Jalan Bukit Jaya yang disebut pihak Polri.

Baca juga: Polri Benarkan Satu dari Tiga Polisi Diduga Pelaku Unlawful Killing Anggota Laskar FPI Meninggal

Usai dari Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Kini Dikabarkan dengan Perempuan Lain, Michelle Kuhnle?

Baca juga: Begini Kondisi Rumah Desiree Ibu Bams yang Jadi Tetangga Hotma Sitompul dengan Batas Pagar Seng

"Sembilan tahun jalan sepuluh tahun saya markir di sini. Enggak ada Jalan Bukit Jaya, danya Bakti Jaya. Kayaknya baru denger saya juga (Jalan Bukit Jaya-red)," kata Boye pria yang telah menjadi juru parkir selama 10 tahun saat ditemui di lokasi, Setu, Kota Tangsel, Sabtu (27/3/2021).

Bahkan, Boye mengaku dirinya yang telah menjadi juru parkir selama 10 tahun itu belum mendapat kabar adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor.

"Saya markir disini sudah sembilan jalan sepuluh tahun belum pernah ada kecelakaan. Kalau kecelakaan biasa-biasa sih mungkin sebulan sekali mah ada," jelas Boye.

"Pokoknya siapa yang markir, karena saya disini yang dituain kalau ada kecelakaan sampai meninggal pasti saya dikasih tahu. Walaupun ada kecelakaan sampai meninggal pasti ada yang laporan ke saya, kecelakaan parah atau tidak parah pasti saya dikasih tahu," lanjutnya.

Baca juga: Benarkah Penyakit Asam Urat Bisa Sembuh Total? Simak Penjelasan dan Cara Mengontrolnya

Baca juga: Hotman Paris Syok Tahu Desiree Nangis-nangis Mengaku Tak Ada Aset Atas Namanya dari Hotma Sitompul

Baca juga: Lesti Kejora Berfantasi Nikah sama Rizky Billar, Sudah Berani Main Papa-papaan, Bawa Anak ke Mal

Ariel NOAH dan BCL Blak-blakan Ungkap Hubungannya Kini, Bunga: Udah Paham Lah Dia Gimana

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya, Fiqri Yanuardi Putra turut membenarkan tak adanya Jalan Bukit Jaya pada kawasan Bakti Jaya, Setu.

Menurutnya, pada jalan protokol utama yang terdapat di kawasan itu hanya bernama Jalan Raya Puspiptek.

"Kalau didalam perumahan saya kurang hapal ya, tapi kalau dominannya enggak ada sih. Kalau Jalan Bukit Jaya, Kecamatan Setu itu saya baru denger, adanya Bakti Jaya, kalau jalan Bukit Jaya saya belum tahu ya," katanya saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Sabtu (27/3/2021).

(*/Rizki Amana)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Polri Sebut Terduga Penembak FPI Tewas di Jalan Bukit Jaya, Warga : Nggak Ada Jalan Itu

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved