Breaking News:

10 Tahun Pimpin SDN 1 Pangkalpinang, Isnawari Beberkan Kunci Suksesnya

Masa tugas Kepala SDN 1 Pangkalpinang, Isnawari Rahayu berakhir pada 30 Maret mendatang. Dia pun membeberkan kunci suksesnya memimpin selama 10 tahun.

IST/dok. iskandar
Acara ramah tamah dan perpisahan Kepala SDN 1 Pangkalpinang, Isnawari Rahayu menggelar ramah dengan seluruh guru, tenaga pendidik (Tendik), komite, pengawas dan keluarga di Hotel Batu Bedaun, Sungailiat, Bangka, Sabtu (27/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Pangkalpinang pada 30 Maret 2021 mendatang, Isnawari Rahayu menggelar ramah tamah dan mengajak seluruh guru, tenaga pendidik (Tendik), komite, pengawas dan keluarga menginap di Hotel Batu Bedaun, Sungailiat, Bangka, Sabtu (27/3/2021).

Hadir dalam acara ramah tamah sekaligus  perpisahan ini di antaranya Pengawas SD Wilayah Kecamatan Rangkui, Ismet, Ketua Komite SDN 1, H Iskandar MHum, SPd dan Bendahara Komite, Aminah SPd.

Dalam sambutannya Isnawari mengucapkan terima kasih atas kekompakan pengawas, komite, guru dan tendik dalam membangun SDN 1 (Sdansa) hingga seperti sekarang ini.

"Dengan kebersamaan menjadikan Sdansa sebagai sekolah favorit. Saya tidak menyatakan berpisah tapi memasuki purna tugas, kalau berpisah berarti saya tidak lagi bisa datang. Tapi dengan purna tugas, saya merasa tetap bersama keluarga Sdansa, jika suatu saat saya ingin datang atau diundang tetap sebagai keluarga," ujar Isnawari dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Minggu (28/3/2021) sore. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pengawas yang telah memberikan bimbingan.

"Dan yang luar biasa bapak komite kita yang telah mendukunga hingga mushola pun berdiri. Kebersamaan kita memajukan sekolah, semoga menjadi amal ibadah kita semua," timpalnya. 

Dalam kesempatan itu, Pengawas SD Wilayah Kecamatan Rangkui, Ismet megatakan Isnawati adalah sosok pemimpin yang mengedepankan kebersamaan. 

"SDN 1 menjadi maju baik akademik maupun fisik karena kebersamaan. Selamat purna tugas Bu Isnawari, tetap kami nanti kebersamaannya di sekolah ini, sekalipun sudah purna," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Sdansa Dr H Iskandar, MHum menyampaikan, hampir 10 tahun Ibu Isnawari memimpin sekolah ini, banyak hal yang sudah dilakukan.

"Kemajuan sekolah di tangan beliau begitu signifikan melonjak, karena konsep kebersamaan  yang dilakukan di Sdansa ini," sebutnya. 

Ia pun berharap ke depan Sdansa tetap mengedepankan kebersamaan dalam membangun sekolah ini.

 "Sekalipun saya sudah tidak lagi di komite, tetap mendukung Sdansa ke depannya," pungkasnya. (*)

Penulis: Herru Windharko
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved