Breaking News:

Gowes Natak Kampung Perjuangan Berbagi Bantuan Sosial dan Bertabur Hadiah

Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen melepas peserta kegiatan olahraga bersepeda Gowes Natak Kampung Perjuangan yang digelar DPC PDI P

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen melepas peserta kegiatan olahraga bersepeda Gowes Natak Kampung Perjuangan yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka dimulai dari Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Minggu (28/03/2021) pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini diikuti anggota DPD RI Alexander Fransiscus, Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Me Hoa, Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya dan jajaran pengurus, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan, para pengurus dan kader serta masyarakat pecinta olahraga bersepeda di Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan bakti sosial pembagian paket sembako di empat posko yang sudah ditentukan selama rute perjalanan.

Start dimulai dari Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menuju Pasar Inpres lalu ke Lingkungan Kuday lewat jalan samping SD Budi Utomo menuju ke Kampung Nelayan II lalu Kompleks Nangnung dan finish di Kong Djie Coffee Sungailiat menempuh jarak sekitar 15 km.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen mengatakan sangat senang dan bergembira bisa bertemu dengan masyarakat di Kabupaten Bangka.

" Saya lihat pagi ini semuanya menampilkan wajah yang sangat ceria dan gembira, ayo kita bersama-sama gowes natak kampung perjuangan yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka," kata Rudianto Tjen.

Diharapkannya melalui kegiatan ini bisa membangun semangat kebersamaan, membangun semangat soladiritas antara sesama, persahabatan dan persatuan adalah semangat yang sangat diharapkan pada pagi hari ini.

"Saya minta kegiatan Gowes Natak Kampung Perjuangan ini semuanya harus mentaati program pemerintah untuk tetap menjaga prokes 3M untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan wabah Covid-19, jangan kita melanggar aturan itu," harap Rudianto Tjen.

Ditambahkannya, wabah pandemi Covid-19 saat ini masih ada dan sudah berkurang, namun pemerintah tetap bekerja keras untuk memberantas wabah ini dengan program vaksinasi Covid-19.

"Saya harap jangan lupa dan jangan takut untuk divaksin,' ujar Rudianto Tjen.

Diharapkannya dengan kegiatan ini PDI Perjuangan ingin menunjukkan keramahan kepada masyarakat yang ada di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka dan Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung umumnya untuk membangun simpatik masyarakat.

"Mari kita rawat persahabatan dan kebersamaan kita dengan masyarakat, nanti kita akan mampir di beberapa posko untuk memberikan bantuan sosial, mohon jangan arogansi di jalan kita ikuti aturan lalu lintas dengan baik dan tetap betinkesrmpatan bagi masyarakat lainnya untuk melakukan aktivitas mereka, dengan bersepeda ini kita menyapa masyarakat dan jangan menganggu masyarakat," harap Rudianto.l Tjen.

Rudianto Tjen mengharapkan dengan berolahraga ini masyarakat menjadi sehat dan bugar dalam menjalani kehidupannya.

" Saya harap seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai karena panitia sudah menyiapkan lima hadiah utama sepeda dan banyak hadiah hiburan lainnya, mudah-mudahan seluruh peserta mendapatkan hadiah doorprize lainnya karena tadi beberapa teman pengurus janji membantu menambahkan hadiah-hadiah lainnya," tukas Rudianto Tjen. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved