Breaking News:

Rudianto Tjen Gowes Natak Kampung: Sapa dan Bantu Masyarakat Babel

Salurkan Bantuan 600 Paket Beras 5 Kg. PDI Perjuangan Babel Ringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi

ist
Rudianto Tjen Gowes Natak Kampung: Sapa dan Bantu Masyarakat Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen menggelar giat Gowes Natak Kampung bersama para pengurus dan kader DPD, DPC, PAC, Ranting serta simpatisan PDI Perjuangan se-Kabupaten Bangka dengan jarak perjalanan berkisar 20 Km, Minggu (28/03/2021).

Rudi mengatakan, dalam kegiatan kali ini, PDI Perjuangan juga menyalurkan 600 paket beras di empat titik yakni Parit 4, Air Anyut, Nelayan 1 dan Nelayan 2. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

"Kita harapkan dengan partisipasi PDI Perjuangan walaupun sederhana, namun bisa membantu masyarakat Sungailiat dan Kabupaten Bangka pada umumnya dan tak kalah penting PDI Perjuangan konsisten untuk terus turun ke lapangan untuk bersilaturahmi dan berbagi kasih kepada masyarakat," ujar Rudi.

"Harapan kita dengan bakti sosial ini masyarakat bisa terbantu oleh gerakan sosial dari PDI Perjuangan jadi kita harapkan bahwa kita semua tetap bersaudara dengan seluruh masyarakat," sambung Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan tersebut.

Di sisi lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengharapkan segenap kader dan pengurus agar tidak berpolitik dan bersilaturahmi hanya pada saat menjelang pemilu saja, melainkan setiap hari.

"Sebagai kader, kami wajib turun ke lapangan setiap saat, menyapa, bersilaturahmi, menyerap aspirasi dan berbagi kasih kepada masyarakat, tak hanya menjelang pemilu saja," ucap Didit

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka sekaligus Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, dalam kegiatan ini, selain menyapa masyarakat, pihaknya juga turur membagikan beras 5 kg kepada masyarakat yang sebelumnya sudah terdata oleh Kaling dan RT setempat.

"Dalam situasi pandemi seperti ini PDI Perjuangan ingin terus terjun kelapangan dan memperhatikan masyarakat dengan berbagi rejeki dan ini bukan kegiatan yang terakhir, PDI Perjuangan akan terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan gowes bersama natak kampung perjuangan ini salah satu upaya pendekatan, menyapa serta memperhatikan masyarakat, terutama dimasa pandemi covid-19. Kondisi itu pula PDI-P peduli dan selalu hadir di hati serta memperjuangkan dan memperhatikan masyarakatnya.

"Gowes ini pula bukan yang pertama kali digelarkan PDI-P dan nantinya akan roadshow di Bangka Tengah, Bangka Barat, Belitung dan Belitung Timur. Dan gowes PDIP-P ini tentunya akan memberikan kontribusi serta pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Babel." pungkasnya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved