Breaking News:

Update Kasus Covid-19 di Bangka Tengah, Hari Ini Tambahan Empat Kasus Baru

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah hari ini, Minggu (28/3/2021) bertambah empat kasus konfirmasi baru.

Bangkapos.com/Dokumentasi
Ilustrasi - Update Kasus Covid-19 di Bangka Tengah, Hari Ini Tambahan Empat Kasus Baru 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah hari ini, Minggu (28/3/2021) bertambah empat kasus konfirmasi baru.

Hingga saat ini total keseluruhan kasus konfirmasi covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah mencapai 1.337.

Sementara itu per hari ini total pasien sembuh di Bangka Tengah sebanyak empat orang dan yang sedang menjalani karantina berjumlah 42 orang. Sedangkan jumlah total kasus meninggal Covid-19 berjumlah 18 orang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah Zaitun mengatakan kasus Covid-19 di Bangka Tengah ini bulan ini terjadi penurunan dibandingkan bulan lalu.

"Untuk bulan kemarin (Februari -red) kasus konfirmasi dalam satu bulan mencapai 459 sedangkan sampai hari ini untuk bulan Maret total keseluruhan berjumlah 188 kasus," kata Zaitun, Minggu (28/3/2021).

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menerpakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjags jarak ini menjadi poin utama yang harus kita terapkan dan kita juga harap masyarakat untuk tidak takut divaksin sebagai bentuk antisipasi mencegah virus Covid-19 ini," tuturnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved