Breaking News:

Berita Bangka Selatan

210 Personil Polres Bangka Selatan Ditargetkan Vaksinasi Covid-19, Hari Ini Sudah 60 Orang

210 personel Polres Bangka Selatan ditargetkan akan terima Vaksinasi Covid-19 pada tahap kedua kali ini dan akan digelar hingga dua hari mendatang.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Personel Kepolisian Resor Bangka Selatan saat menerima Vaksin Covid-19 di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 210 personel Polres Bangka Selatan ditargetkan akan terima Vaksinasi Covid-19 pada tahap kedua kali ini dan akan digelar hingga dua hari mendatang.

Pada Senin (29/3/2021), sebanyak 60 personel telah menerima vaksinasi yang diperbantukan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bangka Selatan.

Sementara itu sisanya akan divaksinasi hingga beberapa hari mendatang.

Kepala Seksi Dokkes Polres Bangka Selatan, Bripka Seta Sanjaya menyatakan pada proses vaksinasi tahap kedua yang digelar di Mapolres saat ini menargetkan total 210 personel.

"Untuk per hari ini sebanyak 60 personel yang kita vaksin dimana 58 orang merupakan jajaran Polres dan Polsek se-Bangka Selatan sedangkan dua orang lainnya adalah pegawai harian lepas (PHL) Polres Bangka Selatan," ujar Bripka Seta.

Ia menambahkan, proses vaksinasi akan terus dilakukan dan diberikan kepada personel hingga semua personel maupun pegawai menerima vaksinasi.

"Proses ini (vaksinasi -red) akan kami targetkan hingga dua atau tiga hari mendatang mengingat jadwal maupun tugas personel sehingga kita targetkan hingga beberapa hari mendatang," imbuhnya.

Sebelumnya pada Rabu, (3/3/2021) lalu lanjut Bripka Seta Sanjaya sebanyak 128 personel kepolisian dan pegawai harian di Mapolres Bangka Selatan telah menerima vaksinasi Covid-19 dan kali ini merupakan lanjutan dari sebelumnya yang telah dilakukan.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan proses Vaksinasi Covid-19 sengaja dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Vaksinasi ini juga kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan ini," ujar AKBP Agus Siswanto.

Ia turut mengingatkan agat personel tidak khawatir pasca divaksin karena pada dasarnya vaksin ini telah dinyatakan teruji secara klinis dan halal.

"Mari kita sukseskan proses vaksinasi ini sehingga langkah-langkah kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 dapat dilakukan," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved