Breaking News:

Advertorial

Bertambah Satu Lagi Doktor di IAIN SAS Bangka Belitung

Civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengucapkan Selamat kepada Dr. Rada M.Pd.I

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Dr. Rada M.Pd.I (kanan) telah berhasil melaksanakan ujian promosi di UIN Raden Intan Lampung, Sabtu, (27/03/2021) 

BANGKAPOS.COM -- Civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengucapkan Selamat kepada Dr. Rada M.Pd.I yang telah berhasil melaksanakan ujian promosi di UIN Raden Intan Lampung, Sabtu, (27/03/2021)

Dr. Rada, M.Pd.I merupakan satu di antara Dosen IAIN SAS Bangka Belitung yang mengikuti Program beasiswa 5000 Doktor Kementerian Agama Tahun 2018 yang lalu.

Dr. Rada, M.Pd.I  sukses melalui  ujian promosi doktor pada Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam yang ke 162 Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung (UIN RIL). Ujian promosi doktor dilaksanakan di gedung Pascasarjana UIN RIL. Rada berhasil meraih gelar doktor dengan predikat "Cumlaude".

Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof .Dr .H .Moh Mukri, M.Ag yang juga ketua sidang ujian terbuka promosi doktor Rada, menyampaikan bahwa promovendus berhasil menjawab semua pertanyaan tim penguji dengan baik.

Promovendus atas nama Rada menyajikan presentasi dengan judul disertasi Learning Organization (LO) Madrasah Aliyah Berbasis Pesantern di Provinsi Bangka Belitung.

Tim penguji ujian promosi ini diketuai oleh Prof Dr Moh Mukri MAg yang juga Rektor UIN Raden Intan Lampung. Adapun penguji lainnya secara berurutan yaitu Prof Dr H Imam Fu`adi, M.Ag, Prof. Dr. Syarifudin Basyar, M.Ag, Prof. Dr. H. Agus Pahrudin, M.Pd, Dr. Subandi, M.M dan Dr. H. Jamal Fakhri, M.Ag serta sekretaris tim penguji yaitu Prof. Dr. Hj. Siti Patimah, M.Pd. dari ujian penelitiannya itu, Rada menyandang gelar Doktor Bidang Manajemen Pendidikan Islam.

Dalam penuturannya Rada mengatakan, Ia berharap Semoga para Dosen IAIN SAS Bangka Belitung lainnya yang sedang menjalani studi S3 (Doktoral) dapat termotivasi dan segera menyelesaikan studinya. ini sebagai tuntutan di dunia akademik untuk meraih gelar S3 karena agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya profesi dosen.

"Terima kasih untuk lembaga besar keluarga IAIN SAS Bangka Belitung sangat mensuport menyekolahkan para dosennya untuk jenjang akademik yang tinggi. Harapan kedepan dosen yang menyelesaikan akademiknya dapat meningkatkan kualitas SDM di IAIN SAS Bangka Belitung dan semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan, serta instansi tempat mengabdi. " tutupnya. (*)

Penulis : Ayaknan, IAIN SAS Bangka Belitung

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved