Breaking News:

Berita Bangka Barat

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Mobil Pick Up di Lampu Merah, Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas

Diduga rem blong satu unit truk fuso nomor polisi (nopol) BE 9205 menabrak satu unit mobil pick up nopol BN 8136 RQ.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Satu unit mobil pick up nopol BN 8136 RQ, di simpang lampu merah Sinar Menumbing, Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/03/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Diduga rem blong satu unit truk fuso nomor polisi (nopol) BE 9205 menabrak satu unit mobil pick up nopol BN 8136 RQ, di simpang lampu merah Sinar Menumbing, Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/3/2021).

Diketahui satu unit truk yang dikendarai Oji berencana menuju Lampung, menabrak mobil pick up yang dikendarai oleh Bibi Yakub (33) warga Desa Kundi.

Mobil pick up yang dalam kondisi menunggu lampu merah, ditabrak dari belakang oleh truk dari arah Kota Pangkalpinang menuju Muntok.

Dari tabrakan tersebut mobil pick mengalami kerusakan di bagian samping kiri, sedangkan truk terdapat kerusakan pada bagian kanan depan truk.

"Awalnya dari arah Pangkalpinang mau ke Muntok, lagi nunggu lampu merah terus ditumbur dari belakang. Banting stir ke kanan, terus gak tahu lagi lah gimana," ungkap  Bibi Yakub.

Tabrakan ini tidak hanya melibatkan dua kendaraan roda empat, namun satu kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Citra (22) warga Pal 1, Kabupaten Bangka Barat pun turut menjadi korban.

Citra yang juga sedang menunggu lampu merah ditabrak mobil pick up, sehingga tangan kanannya pun terluka hingga langsung dilarikan ke Puskesmas Muntok.

"Lagi di lampu merah ke dorong sama mobil pick up, ini sudah dibawa ke Puskesmas Muntok. Kalau yang kena tangan sebelah kanan luka kemungkinan kena benturan," kata Beni selaku kerabat korban.

Lebih lanjut terkait kejadian laka lantas yang diperkirakan terjadi pukul 08.00 WIB, juga membuat satu tiang lampu merah roboh akibat terjangan truk.

Sementara itu hingga saat ini Sat Lantas Polres Bangka Barat, belum memberikan pernyataan terkait laka lantas tersebut. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved