Breaking News:

Berita Bangka Tengah

GPS Babel Bersama Koramil 413-04 Koba Serahkan 100 Paket Sembako kepada Warga Bangka Tengah

Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako.

Ist/GPS Babel
Penyerahan Paket Sembako oleh pihak GPS Babel bersama Koramil 413-04 Koba kepada Warga, Minggu (28/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Gerakan Peduli Sosial (GPS) Bangka Belitung kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako kepada warga Bangka Tengah, Minggu (28/3/2021).

Ketua Umum GPS Bangka Belitung, Oktario Marcellie mengatakan, paket sembako tersebut disalurkan kepada para lansia, kaum duafa dan orang yang kurang mampu di tiga wilayah Bangka Tengah, yakni Kelurahan Koba, Desa Trubus, dan Desa Perlang.

"Penyaluran bantuan sembako ini kita (GPS Babel -red)  berkolaborasi dengan pihak Koramil 413-04 Koba, da juga Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Oktario, Senin (29/3/2021).

Total 100 paket sembako yang disalurkan kepada warga ini berupa beras, mie instan, minyak, gula, teh, kecap, ikan sarden, dan garam.

"Untuk pembagiannya wilayah Koba ada 40 paket, Trubus 30 paket, dan Perlang 30 paket, dan total 100 paket sembako yang bagikan," ungkapnya.

Penyerahan Paket Sembako oleh pihak GPS Babel bersama Koramil 413-04 Koba kepada Warga, Minggu (28/3/2021)
Penyerahan Paket Sembako oleh pihak GPS Babel bersama Koramil 413-04 Koba kepada Warga, Minggu (28/3/2021) (Ist/GPS Babel)

Sementara itu untuk sasaran penerima baksos ia menyebutkan bahwa, pihaknya sudah mendata terlebih dahulu di masing-masing daerah yang menerima.

"Sebelumnya memang data ini sudah lama ada, tetapi baru sekarang kami buat agenda bersama dengan Koramil juga. Dimans pada saat pembagian kita kumpulkan langsung di satu tempat," ujar Oktario.

Dia berharap dengan adanya sinergi dengan pihak terkait, kegiatan bakti sosial bisa terus berkelanjutan, khususnya dalam membantu masyatakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini banyak masyarakat yang bisa terbantu dan juga harapan kami dengan adanya kolaborasi pihak Polri dan TNI bersama GPS Babel, bisa menjadi energi positif di mata masyarakat dan mempererat hubungan Polri dan TNI," harap Oktorio.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved