Breaking News:

Advertorial

Pemkab Bangka FC Juara Liga Bangka Setara 2021

PEMKAB Bangka FC berhasil menjadi juara pertama Liga Bangka Setara 2021 setelah mengalahkan Riau Silip FC lewat adu pinalti dengan skor 4-2, setelah

Pemkab Bangka FC  Juara Liga Bangka Setara 2021 - suasana-liga-bangka-setara-2021-yang-berlangsung-di-stadion-orom-sungailiat-minggu-283.jpg
Foto-foto: Ist/Bangka Pos/Edwardi
Suasana Liga Bangka Setara 2021 yang berlangsung di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (28/3). Pemkab Bangka FC berhasil menjadi juara pertama Liga Bangka Setara 2021 setelah mengalahkan Riau Silip FC lewat adu pinalti dengan skor 4-2.
Pemkab Bangka FC  Juara Liga Bangka Setara 2021 - suasana-liga-bangka-setara-2021-yang-berlangsung-di-stadion-orom-sungailiat.jpg
Foto-foto: Ist/Bangka Pos/Edwardi
Suasana Liga Bangka Setara 2021 yang berlangsung di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (28/3). Pemkab Bangka FC berhasil menjadi juara pertama Liga Bangka Setara 2021 setelah mengalahkan Riau Silip FC lewat adu pinalti dengan skor 4-2.

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemkab Bangka FC berhasil menjadi juara pertama Liga Bangka Setara 2021 setelah mengalahkan Riau Silip FC lewat adu pinalti dengan skor 4-2, setelah di waktu normal bermain sana kuat 1-1 di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (28/3/2021).

Di babak pertama kesebelasan Pemkab Bangka FC unggul lebih dulu lewat tendangan Rully Saputra, namun di babak kedua Riau Silip FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Sehingga pertandingan dilanjutkan lewat adu pinalti yang dimenangkan Pemkab Bangka FC dengan skor 4-2 atas Riau Silip FC.

Dalam Liga Bangka Setara ini juara pertama Pemkab Bangka FC mendapatkan Piala Tetap berbentuk replika Piala Liga Champions di Kuping Besar dan seluruh pemain, pelatih dan official mendapatkan medali emas.

Selain itu mendapatkan bonus uang Rp 10 juta ditambah hadiah pribadi dari Bupati Bangka Mulkan sebesar Rp 3 juta. Sedangkan juara kedua Riau Silip FC tidak mendapatkan tropi dan medali, hanya mendapatkan bonus uang Rp 5 juta ditambah hadiah dari pribadi Bupati Bangka Mulkan sebesar Rp 2 juta.

Selain itu panitia pelaksana juga memberikan penghargaan kepada pencetak gol terbanyak, yakni Asarudin dari Riau Silip FC dengan 7 gol mendapatkan bonus uang Rp1 juta.

Juga memberikan hadiah kepada pemain terbaik Rully Saputra dari Pemkab Bangka FC mendapatkan bonus uang Rp 1 juta.

Usai laga final dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan PS Bangka All Star Veteran melawan PS Bangka Setara Veteran dalam waktu 30 menit.

Dalam pertandingan ini dimenangkan PS Bangka Setara Veteran lewat gol tunggal yang dicetak Bupati Bangka Mulkan dengan skor akhir 1-0.

Ketua Panitia Pelaksana, Slamet Supriyadi mengatakan Liga Bangka Setara ini yang berlangsung dari 21 Februari hingga 28 Maret 2021 alhamdulillah berjalan aman dan lancar dengan tetap menetapkan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19.

Slamet berharap kegiatan Liga Bangka Setara ini dapat berlangsung kembali di tahun mendatang.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved