Breaking News:

Advertorial

Petani Sejahtera, NSS Pangkalpinang Beri Promo Khusus Petani

Harga komoditi lada/sahang dan kelapa sawit di pasar adanya kenaikan dan menunjukkan kesejahteraan yang meningkat bagi para petani yang ada di Bangka.

ist
Promo Untuk Petani 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Harga komoditi lada/sahang dan kelapa sawit di pasar adanya kenaikan dan menunjukkan kesejahteraan yang meningkat bagi para petani yang ada di Bangka.

Beranjaknya kenaikan komoditi unggulan Bangka Belitung ini, membuat perekonomian petani semakin menggeliat naik.

NSS Pangkalpinang tidak ingin melewatkan kesempatan memberikan promo khusus bagi para petani Bangka untuk mendapatkan kesempatan membeli produk sepeda motor Honda lebih hemat.

Promo khusus itu sendiri DP setor mulai Rp 1Juta, yang mana angsuran dibawah sejutaan yang sangat terjangkau.Promo ini dimulai pada awal bulan Maret kemarin.

KPB Dahsyat
KPB Dahsyat (ist)

Pembelian motor Honda baik cash maupun kredit di NSS Pangkalpinang akan  mendapatkan gratis servis dan oli selama satu tahun sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan syarat konsumen wajib servis secara rutin di Ahass NSS Pangkalpinang mulai KPB 1-4 dan apabila konsumen tidak servis di Ahass pembelian maka kupon gratis tersebut tdak berlaku.

Paket Promo Super Hemat
Paket Promo Super Hemat (ist)

Ahass Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang memberikan Promo Paket Super Hemat dan Ekonomis mulai tanggal 27 sd 31 Maret 2021. Untuk pengguna Motor Honda.

Promo yang diberikan adalah Ganti Oli+Servis Lengkap CUKUP BAYAR Rp 90.00, Gratis Konsultasi Teknik, Jaminan Oli Asli, Serta kepastian Harga Pas di Kantong.

Jadi bagi konsumen yang berminat bisa langsung datang ke Dealer dan Bengkel Ahass NSS Pangkal Pinang beralamatkan di JL. Depati Hamzah (Ruko Graha 277), Bacang, Bukit Intan, Pangkalpinang. (*)

#dirumahaja#NSSPKP#NSSGROUP#NewNormal

Instagram : @nusantarasuryasaktigroup @hondababelnss_pangkalpinang

#Fanpage Facebook : Hondababel NSS Pangkalipinan

#tiktok : Hondababel NSS Pangalpinang

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved