Breaking News:

Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United? Begini Penjelasan dan Harapan Presiden Cilegon United

"Chemistry sudah ada, tinggal kembangkan Cilegon United ke arah lebih baik, lebih transparan, lebih profesional dengan target bisa naik ke Liga 1,"...

Istimewa via kompas.com
Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United? Begini Penjelasan dan Harapan Presiden Cilegon United__ Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto (kiri) bersama Raffi Ahmad.(Istimewa) 

Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United? Begini Penjelasan dan Harapan Presiden Cilegon United

BANGKAPOS.COM -- Presenter kondang sekaligus artis Raffi Ahmad mengakusisi Klub kontestan Liga 2 Indonesia, Cilegon United FC.

Adapun kabar terkait Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United memang telah ramai diperbincangkan belakangan terakhir.

Kabar tersebut semakin kuat setelah Raffi Ahmad menunjukkan foto bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto, dengan Rudy Salim dan Dony Oskaria di akun Instagramnya, @raffinagita1717 pada Minggu (28/3/2021).

Saat dikonfirmasi, Presiden Cilegon United FC Yudhi Apriyanto membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan, manajemen klubnya telah melakukan penjajakan terhadap suami Nagita Slavina itu sejak tiga bulan lalu.

Raffi Sesumbar Setia Hanya untuk Nagita, Malah Ketahuan Bohong Ditanya soal Wanita ini, Joget Centil

Baca juga: Ibunda Desiree Kecewa, Terkuak Riwayat Tanah Nenek Bams di Rumah yang Ditinggali Hotma Sitompul ini

Ketika pihaknya memberi tawaran kepada Raffi untuk membantu dan bekerja sama membesarkan Cilegon United, Raffi disebut berminat.

"Raffi Ahmad tertarik membantu Cilegon United, dalam hal sponsor tim, pembiayaan Cilegon United," jelas Yudhi, Minggu (28/3/2021).

Yudhi berharap, dengan kehadiran Raffi Ahmad, klubnya dapat menjadi kampiun dan bisa melenggang ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia, Liga 1.

"Chemistry sudah ada, tinggal kembangkan Cilegon United ke arah lebih baik, lebih transparan, lebih profesional dengan target bisa naik ke Liga 1," ucapnya, saat dihubungi Kompas.com.

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved