Breaking News:

Gosip Selebritis

Datang dari Palembang, Ibunda Mikhavita Wijaya Murka Anaknya Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Datang dari Palembang untuk klarifikasi, ibunda Mikhavita Wijaya marah besar saat tahu anaknya dikabarkan berselingkuh dengan Hotma Sitompul

Editor: Dedy Qurniawan
kolase/istimewa/dok Kuasa Hukum Mikhavita Wijaya
Datang dari Palembang, Ibunda Mikhavita Wijaya Murka Anaknya Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul - Keluarga Mikhavita Wijaya Berkumpul di Rumah Hotma Sitompul 

BANGKAPOS.COM - Ibunda Mikhavita Wijaya murka saat anaknya dikabarkan ber selingkuh dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul.

Dia yang datang dari Palembang untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

Ibunda Mikhavita Wijaya mengaku marah besar mendengar kabar itu.

Kemarahannya itu ia ungkapkan lewat vidoe yang diterima awak media, Senin (29/3/3021) malam

Dalam video tersebut, ibunda Mikha datang dari kampung halamannya Palembang untuk mengklarifikasi ketidakbenaran istri Bams eks Samsons ber selingkuh dengan Hotma Sitompul.

"Saya datang dari Palembang bersama dengan Mikha, papanya Mikha saya mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang disukan dengan pak Hotma tidak benar," kata ibunda  Mikhavita Wijaya.

Dalam video tersebut terlihat Mikha bersama sang Ibunda dan keluarga besar.

Di video juga tampak hadir Hotma Sitompul.

Mereka semua duduk dan berada di satu meja yang sama.

Ibunda Mikha mengatakan gegera kabar yang ia sebut sebagai fitnah itu, putrinya diserang dengan komentar miring masyarakat Indonesia.

"Sekarang kami duduk satu meja, jadi saya minta pada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya," ucapnya.

"Jangan mau anaknya difitnah seperti saya. Saya merasa dizolimi, saya merasa sangat dizolimi. Saya sangat marah sekali," tambahnya.

Dia meminta Bams eks Samsons juga bersuara dan mengklarifikasi kabar tersebut.

"Saya meminta pada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak cucu saya. Saya sangat terpukul," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved