Breaking News:

Berita Bangka

Gadis Belinyu Hamil 5 Bulan Usai Disergap Tetangga 2 Kali, Sempat Melawan Pegangan di Pintu

Gadis disabilitas berwajah cantik sebut saja Bunga yang hamil akibat ulah tetangganya masih menunggu niat baik dan tangung jawab dari pelaku.

istimewa
Camat Belinyu Syarli Nopriansyah mendatangi kediaman gadis tuna rungu yang hamil akibat perbuatan tetangganya, Selasa (30/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gadis disabilitas berwajah cantik sebut saja Bunga yang hamil akibat ulah tetangganya masih menunggu niat baik dan tangung jawab dari pelaku.

Terbongkarnya keadaan Bunga yang hamil lima ketika ibunya sebut saja Bunda melihat ada kejanggalan pada diri anaknya.

"Dia sakit-sakitan terus kalau makan muntah lagi itu awal saya curiga," kata Bunda Selasa (30/3/2021).

Selanjutnya Bunda membawa Bunga ke RSUD Eko Maulana Ali untuk berobat.

"Bulan 11 lalu dia sakit, suka muntah-muntah. Saya bawa ke RSUD Belinyu, diopname tiga hari tapi kondisinya setelah di rumah masih sama," ungkap Bunda.

Pada pertengahan Februari lalu karena curiga keadaan Bunga yang terus muntah muntah Bunda berinisiatif membeli testpack. Saat itu hasil tespack positif hamil.

Bunda kemudian meminta dan mendesak Bunga agar mengatakan siapa yang telah menghamilinya. Namun Bunga tak mau memberitahukan karena takut.

Akan tetap setelah terus menerus didesak, barulah gadis tuna rungu itu mau membuka identitas siap pemilik janin yang dikandugnya.

"Dia takut tidak mau kasih tahu setelah didesak akhirnya dia ambil pulpen dan kertas menuliskan siapa nama pelaku dan dia menceritakan kejadiannya."

"Kenal dengan laki-laki karena rumahnya tidak jauh masih tetangga satu desa tapi waktu saya datangi orang itu tidak mau mengaku," kata Bunda.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved