Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Hidayat Arsani Beri Paket Bantuan Bagi Warga Positif Covid-19 yang Dikarantina di Desa Sadai

Hidayat Arsani memberikan bantuan kepada warga Desa Sadai yang dikarantina di Karantina Desa Sadai, Selasa (30/3/2021)

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketua APTIN Provinsi Bangka Belitung saat menyerahkan paket bantuan kepada warga Desa Sadai yang menjalani karantina desa, Selasa (30/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Aliansi Petani Tambak Indonesia Nusantara (APTIN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani memberikan bantuan kepada warga Desa Sadai yang dikarantina di Karantina Desa Sadai, Selasa (30/3/2021).

Bantuan yang diberikan oleh Hidayat Arsani tampak dimuat di dua mobil jenis pikap yang di dalamnya berisikan paket bahan makan berupa, beras, biskuit, mie instan dalam kemasan dan air mineral dalam kemasan.

Dalam penyerahan bantuan ini, Hidayat Arsani didampingi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto dan unsur kecamatan.

Hidayat Arsani saat diwawancarai menegaskan jika bantuan yang diberikannya kepada warga Sadai diharap dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya yang saat ini menajalani karantina.

"Sengaja datang ke sini (Karantina Desa Sadai -red) untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan support bagi saudara-saudara kita di sini," ujar Hidayat Arsani.

Bantuan ini lanjutnya diharapkan dapat mengurangi beban warga dan pemerintah desa yang saat ini menerapkan PPKM Mikro sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saya berpesan untuk saudara-saudara kita yang terpapar agar jangan putus asa, semangat jangan luntur dan jaga kesehatan," ucapnya.

Ia juga mengingatkan agar setiap hari tidak lupa berolahraga di bawah terik matahari sehingga kesehatan terus membaik.

"Kalau tubuhnya kuat maka imunitas juga akan baik dan dibarengi pula dengan pikiran yang sehat," ingatnya

APTIN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lanjut Hidayat Arsani siap untuk terus membantu warga yang saat ini sedang menjalani masa karantina di Karantina Desa Sadai.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved