Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Ita Terbata-bata Saat Memberikan Keterangan di Sidang Kasus Mayat dalam Karung

Ita menangis saat memberikan keterangan kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang. Suasana haru terjadi saat sidang perkara pembunuhan

bangkapos.com
Suasana Persidangan pembunuhan mayat dalam karung di Penginapan Dewi Residence II, Kacangpedang Pangkalpinang, berlangsung di PN Pangkalpinang, Selasa (30/3/2021). (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Ita menangis saat memberikan keterangan kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang. Suasana haru terjadi saat sidang perkara pembunuhan, kasus mayat dalam karung, beragendakan pembacaan surat dakwaan sekaligus pemeriksaan saksi.

Sidang tersebut digelar terkait perkara pembunuhan yang menimpa korban bernama Ayu Carla (29) yang mayatnya di masuk dalam karung di Penginapan Dewi Residence II, Kacangpedang, Pangkalpinang.

Ita dan Iwan merupakan kakak kandung Ayu Carla. Pemeriksaan saksi juga dilakukan pada dua orang lainnya, yaitu Marisa dan Purtanto.

Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim PN Pangkalpinang, Efendi dibantu Anggota Hakim Siti Hajar dan Dede Agung Kurniawan.

Terdakwa Abdullah Yahya dihadirkan melalui saluran video conference di PN Pangkalpinang, Selasa (30/3/2021) siang.

Sebelum, persidangan berlangsung empat orang saksi diberikan sumpah, oleh Majelis Hakim, guna memberikan keterangan yang sebenarnya.

Saat persidangan berlangsung, Ita diminta keterangan oleh Ketua Majelis Hakim.

Dalam kondisi suara terbata-bata, Ita terlihat sesekali mengusap matanya.

"Saya tahu penemuan mayat itu dari Media Sosial Facebook. Orang di rumah menelepon saya untuk mengecek penemuan itu, karena saat itu, kami sedang mencari adik perempuan saya, yang belum pulang ke rumah beberapa hari," kata Ita, Kakak Perempuan Ayu Carla memberikan keterangan di PN Pangkalpinang, Selasa (30/3/2021).

Setelah Itu, lanjut Ita, ia bersama dengan Adiknya, Iwan berbagi tugas.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved