Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Jelang Paskah, Kapolres Bangka Tengah Tekankan Personel yang Patroli Lakukan Pengamanan Diri

Polres Bangka Tengah akan libatkan sebanyak 110 personel yang akan turun langsung dalam patroli jelang hari Paskah dan sembahyang kubur.

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Sela Agustika
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Tengah akan libatkan sebanyak 110 personel yang akan turun langsung dalam patroli jelang hari Paskah dan sembahyang kubur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Ia mengatakan, pihaknya tak hanya lakukan peningkatan pengamanan, namun juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat patroli untuk tetap waspada dan melakukan pengamanan diri.

"Jadi kepada seluruh personil kita minta untuk tetap waspada dan melakukan pengamanan diri saat patroli dengan melengkapi pelindungan diri seperti menggunakan rompi anti peluru, helm vertikal serta sesuatu perlengkapan perlindungi diri untuk keamanan dan kita juga sudah menyiapkan kendaraan pengamanan," kata AKBP Slamet Ady Purnomo, Selasa (30/3/2021).

Ia menyebutkan saat ini pihaknya sudah menerima data terkait kegiatan pelaksanaan Paskah di beberapa lokasi yang akan dilakukan patroli pengamanan.

"Data sudah kami terima, di mana mulai terjadwal hari Kamis ini sampai minggu nanti beberapa tempat ibadah sudah mulai melakukan kegiatan sembahyang. Pada kegiatan berlangsung tentunya kami akan melakukan pengaman yang lebih ditingkatkan dari biasanya dengan melakukan deteksi, sterilisasi, dan lain sebagainya," ungkap, AKBP Slamet.

Kata AKBP Slamet, usai melakukan kegiatan patroli, ia juga mewajibkan untuk masing-masing anggota melaporkan hasil pelaksanaaan kegiatan pengamanan.

"Laporan ini sebagai bukti dan tindak lanjut terkait pengamanan yang akan kita lakukan pada hari-hari berikutnya," ucapnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved