Breaking News:

Kakanwil Kemenag Bangka Belitung Pamit, GubernurAjak Rawat Keberagaman Agama

pembangunan di Babel, Gubernur Erzaldi mengantarkan purnabaktinya. Keduanya bertemu di ruang kerja Gubernur Lantai 2, Senin (29/03/2021).

Diskominfo Babel
Kakanwil Kemenag Babel, Muhammad Ridwan saat bertemu Gubernur Erzaldi di ruang kerja Gubernur Lantai 2, Senin (29/03/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala Kantor Perwakilan (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Muhammad Ridwan menyelesaikan masa bhaktinya kepada negara. 

Sebagai bentuk penghargaan karena dianggap telah turut membantu pembangunan di Bangka Belitung, Gubernur Erzaldi mengantarkan purnabaktinya.

Keduanya bertemu di ruang kerja Gubernur Lantai 2, Senin (29/03/2021). Keduanya saling memberi pujian.

Diakui oleh M Ridwan, semasa menjabat sebagai gubernur, Kemenag Bangka Belitung mendapatkan banyak dukungan dari Gubernur Erzaldi. Perhatian untuk umat beragama di Bangka Belitung nyata oleh Gubernur Erzaldi. Dukungan infrastruktur yang bersumber dari APBD juga dilakukan.

Kata M Ridwan salah satunya dengan dukungan penuh Gubernur Erzaldi terhadap pembangunan Asrama Haji Bangka Belitung hingga berdiri.

"Serta dukungan-dukungan lain untuk kinerja Kakanwil Kemenag Babel," kata Ridwan yang resmi purnabhaktinya pada tanggal 01 April 2021. 

M Ridwan juga melaporkan progres pembangunan masjid di lingkungan Asrama Haji Bangka Belitung  yang saat ini 99 persen selesai. 

"Masjid ini hampir selesai, tersisa perapian kubah bagian dalam saja," ungkapnya melaporkan. 

Masjid yang belum diberi nama ini, dikatakannya akan segera diresmikan setelah proses pembangunan benar-benar selesai.

Sekaligus juga M Ridwan meminta Gubernur Erzadi untuk memberi nama dan meresmikan masjid ini. 

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved