Breaking News:

Berita Kriminal

Tim Naga Polres Pangkalpinang Tangkap Yuza, Diduga Pelaku Penganiayaan

uza Bong (25), Warga Pangkalpinang, berhasil diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang di Perumahan Kawasan Kampak, Jembatan Gantung, Pangkalpinang,

istimewa
Tim Naga Polres Pangkalpinang, mengamankan diduga pelaku penganiayaan, di Polres Pangkalpinang, Senin (29/3/2021). (ist/ Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Yuza Bong (25), Warga Pangkalpinang, berhasil diringkus Tim Naga Polres Pangkalpinang di Perumahan Kawasan Kampak, Jembatan Gantung, Pangkalpinang, Senin (29/3/2021) sore.

Yuza ditangkap lantaran diduga menganiaya, Bagus Riski Rindang (29) warga Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang.

Berdasarkan Laporan Polisi (LP) peristiwa tersebut terjadi di Samping Pemancingan Serasi, Kampak, Kecamatan Gerunggang pada Senin (29/3/2021) pada Pukul 13.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021) menjelaskan kronologis penangkapan diduga pelaku penganiyaan itu, kemarin Senin (29/3/2021).

Saat diintrogasi polisi, kata Adi pelaku mengakui memang benar telah melakukan pemukulan terhadap korban dikarenakan merasa sakit hati karena ditagih hutangnya.

Kemudian antara pelaku dan korban terlibat cek-cok mulut sampai terjadi pemukulan terhadap korban.

"Pelaku memukul dengan tangan kosong dan menendang korban secara berkali-kali, sehingga korban terjatuh dan mengakibatkan luka lebam di bagian wajah dan perut korban, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata AKP Adi Putra.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan ini terjadi berawal saat Bagus yang meminta sisa uang gadai handphone miliknya kepada Yuza. Kemudian pelaku tidak terima dengan perkataan korban.

Sehingga terjadilah cek-cok mulut dan perkelahian antar keduanya. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka lebam pada bagian kepala, mata dan hidung, sedangkan perut korban, karena ditendang oleh pelaku.

Berdasarkan informasi, saat dilakukan penangkapan yang dipimpin Tim Naga Polres Pangkalpinang dipimpin Aipda Rudi Kiai, tidak berlangsung lancar, pelaku yang mengetahui polisi datang bergegas hendak melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved