Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE: Kasus Covid-19 di Bangka Tengah Bertambah Lagi, Hari Ini Tujuh Warga Terpapar Virus Corona

Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini, Selasa (30/3/2021) bertambah tujuh pasien.

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Corona Virus 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini, Selasa (30/3/2021) bertambah tujuh pasien.

Berdasarkan data yang diterima Bangkapos.com, penambahan tujuh kasus konfirmasi ini, di antaranya satu Warga Kecamatan Koba dan enam lainnya Warga Kecamatan Pangkalanbaru.

Hingga saat ini total keseluruhan kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah mencapai 1.344 orang.

Per hari ini, jumlah pasien yang masih dirawat atau menjalani isolasi mandiri (kasus aktif) berjumlah 35 orang dan total pasien sembuh atau selesai menjalani isolasi sebanyak 17 orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang meninggal karena Covid-19 di Bangka Tengah tidak terjadi penambahan pada hari ini, yakni tetap berjumlah 18 orang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bangka Tengah, Zaitun, Selasa (30/3/2021) mengimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara baik saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Kita sangat berharap masyarakat tetap taat prokes seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak agar kasus ini berakhir dan tidak ada lagi penambahan kasus baru," imbaunya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved