Breaking News:

Berita Otomotif

Vinales dan Quartararo dalam LetsGEARUPstyle Challenge Buat Video

Sejak Februari 2021 resmi diumumkan Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM).  Sejak itu Yamaha mengajak Vinales dan Quartararo

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
Vinales dan Quartararo dalam LetsGEARUPstyle Challenge Buat Video
istimewa
Vinales dan Quartararo dalam pembuatan konten video TVC terbaru Yamaha. (Ist)

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sejak Februari 2021 resmi diumumkan Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM).  Sejak itu Yamaha mengajak Vinales dan Quartararo untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten Video TVC terbaru Yamaha. 

Di balik pembuatan video tersebut, terdapat momen ketika dua pembalap tersohor itu mengikuti gaya #LetsGEARUPstyle. Melalui video ini, Vinales dan Quartararo juga saling memberi semangat, layaknya arti kata Let’s GEAR UP yaitu Semangat untuk Terus Maju.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengatakan video dari Vinales dan Quartararo agar memperkuat hubungan pembalap MotoGP Yamaha dengan para fans nya.

"Video #LetsGEARUPstyle bersama Vinales dan Quartararo ini, kami ingin memperkuat hubungan antara pembalap Moto GP Yamaha dan para fans mereka di Indonesia. Meskipun awal tahun ini belum memungkinkan mereka untuk hadir ke tanah air, namun mereka tetap memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk terus maju melalui #LetsGEARUPstyle ini," jelas Antonius Widiantoro, Selasa (30/3/2021).

"Kami harap masyarakat Indonesia juga tetap positif dengan mendukung Vinales dan Quartararo di ajang balap Moto GP melalui #LetsGEARUPstyle ini,"  pintanya.

Untuk memberi dukungan dengan mengikuti challenge #LetsGEARUPstyle ini sangat mudah. Berikut beberapa kriteria dan cara mengikutinya:

1.  Terbuka untuk seluruh pengguna sepeda motor Yamaha

2. Upload video dukungan untuk Vinales dan Quartararo, diakhiri dengan gerakan Lets GEAR UP Style di Instagram

3.Tag dan mention Monster Energy Yamaha Riders @maverick12official dan @fabioquartararo20

4. Gunakan hashtag #letsGEARUP #LetsGEARUPstyle

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved