Breaking News:

Warga Pangkalarang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai

Warga Pangkallarang, Ketapang, Pangkalbalam, Pangkalpinang digegerkan penemuan sesosok mayat, yang belum diketahui identitasnya,

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Pangkallarang, Ketapang, Pangkalbalam, Pangkalpinang digegerkan penemuan sesosok mayat, yang belum diketahui identitasnya, mengapung di Sungai setempat, Selasa (30/3/2021) pagi.

Sesosok mayat bertubuh gendut, mengenakan baju kaos hitam dan setelan celana hawai warna coklat, terapung dengan posisi telungkup.

Tanpa dikomando, puluhan warga berbondong-bondong datang ke lokasi, yang tak jauh dari Rusunawa Pangkalarang.

Warga setempat pun tidak mengenal jasad tersebut warga mana. Mereka mengira mayat yang ditemukan itu bukan warga Pangkalarang.

Saat itu pihak kepolisian dari Polsek Tamansari, dan Tim INAFIS Satreskrim Polres Pangkalpinang serta masyarakat mengevakuasi mayat tersebut. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Kapolsek Tamansari Kompol Robbi Nurdianto mengatakan rekan TNI AL yang menemukan mayat tersebut.

Dia (anggota TNI-red) menemukan mayat itu, di tengah sungai dan langsung mengarahkan mayat tersebut kepinggiran, sehingga bisa diidentifikasi.

"Bukan warga kami, tapi ada kemiripan setelah kami cek bukan dia orangnya, Kira-kira 80 persen kemiripannya dengan orang yang ada di sini," kata Dadang Ketua RW 03, Kelurahan Setempat.

Saat ini mayat tersebut, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, guna mengidentifikasi mayat tersebut dan mengetahui identitasnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

#bangkapos #bangkaposterkini #bangkaposcom #TribunNetwork #MataLokalMenjangkauIndonesia

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved