Breaking News:

339 Mahasiswa/i UBB Diwisuda dengan Sistem Walk Thru

Sebanyak 339 mahasiswa/i Universitas Bangka Belitung diwisudakan di depan rektorat UBB dengan sistem Walk Thru, Rabu (31/3/2021).

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 339 mahasiswa/i Universitas Bangka Belitung diwisudakan di depan rektorat UBB dengan sistem Walk Thru, Rabu (31/3/2021).

Wisuda ke XXII mengunakan sistem Walk Thru atau berjalan mengingat pandemi Covid-19 di Bangka Belitung belumlah usai dan juga supaya meminimalisir penyebaran covid-19.

Nampak para wisuda kali ini para wisudawan/ wisudawati yang stay di rektorat hanyalah perwakilan dari masing-masing fakultas.

Kemudian untuk pemberian ijazah dan pemindahan kuncir secara bertahap per jurusan atau fakultas.

Sebelumnya, para wisudawan/Wati dengan sistem dropping menggunakan bus kampus dari area fakultas masing-masing.

Kemudian setelah pemberian ijazah dan pemindahan kuncir kembali ke bis untuk ke Fakultas masing-masing.

Berdasarkan data wisudawan/wati yang disebutkan berjumlah 339 mulai dari program studi Hukum yakni 37 wisudawan, program studi Teknik Mesin (24), Teknik Elektro (18), Teknik Pertambangan (17), Teknik Sipil (24), Fisika (4), Kimia (14), Agroteknologi (29), Managemen Sumberdaya Perairan (26), Biologi (6), Agribisnis (30), Akuakuktur (15), Akuntansi (28), Managemen (34), Ekonomi (5), Sosiologi (13), Ilmu Politik (11), dan Sastra Inggris (4).

Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr Ibrahim mengatakan para wisudawan/Wati telah berhasil melewati ujian berat dalam menjalani sebagai mahasiswa kendati ditengah pandemi yang masih melanda. (Bangkapos.com / widodo)

Penulis: Widodo
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved