Breaking News:

BREAKING NEWS Baku Tembak di Mabes Polri, Diduga Serangan Teroris, Pelaku Terkapar

Baku tembak dikabarkan baru saja terjadi di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021)| OTD berpakaian hitam terkapar

Tangkapan layar Kompas Tv
BREAKING NEWS Baku Tembak di Mabes Polri, Diduga Serangan Teroris, Pelaku Terkapar - Teroris terkapar di parkiran setelah adu tembak dengan aparat kepolisian di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). 

BANGKAPOS.COM - Baku tembak dikabarkan baru saja terjadi di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Orang tak dikenal (OTD) dikabarkan masuk ke lingkungan Mabes Polri.

Lalu terdengar suara tembakan.

Dari video amatir yang beredar, OTD berpakaian hitam itu tampak terkapar setelah beberapa kali terdengar bunyi tembakan.

OTD yang diduga teroris itu dikabarkan masuk melalui akses pejalan kaki dan terkapar di area parkir setelah terdengar adu tembak.

TribunJakarta.com (meda jaringan bangkapos.com) masih menunggu konfirmasi baku tembak antara teroris yang menerobos masuk Mabes Polri dari pihak kepolisian. 

Sementara itu sejumlah media yang biasa meliput di Mabes Polri diminta menjauh dari lokasi baku tembak teroris dan polisi.

Penggerebekan Teroris di Bekasi, Condet dan Ciputat

Beberapa hari lalu, pascabom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Polda Metro Jaya menggerebek sejumlah lokasi terduga teroris. 

Spanduk Bengkel Sinergy Motor di Jalan Serang Cibarusah lokasi penggeledahan dan penangkapan terduga teroris, Senin (29/3/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)
Hasilnya, hasil penggerebekan di Bekasi, Condet dan Ciputat, Densus 88 Satgas Wilayah Polda Metro Jaya menangkap 4 orang.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved