Breaking News:

Human Interest Story

Intan Audy Persembahkan IPK 3,93, Ingin Lanjut ke Jenjang S2

Momen wisuda menjadi momen yang paling ditunggu oleh mahasiswa dan mahasiswi. Bagaimana tidak, ketika wisuda artinya bisa melewati

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
istimewa
Intan Audy satu di antara wisudawati Universitas Bangka Belitung dengan IPK 3,93 saat foto bersama kedua orangtuanya (IST) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Momen wisuda menjadi momen yang paling ditunggu oleh mahasiswa dan mahasiswi. Bagaimana tidak, ketika wisuda artinya bisa melewati segala rintangan dalam perjuangan mengerjakan skripsi dan itu dibuktikan saat wisuda.

Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, Rabu (31/3/2021), Universitas Bangka Belitung (UBB) melaksanakan wisuda kepada 339 mahasiswa/i berbagai jurusan di universitas itu.

Satu di antara 339 wisudawan-wisudawati itu adalah Intan Audy (22).  Ia merupakan wisudawati Jurusan Ilmu Hukum yang memiliki IPK 3,93 Predikat "Dengan Pujian".

Pada saat wisuda yang dilakukan di depan rektorat Universitas Bangka Belitung, Intan bersama kedua orangtuanya nampak semringah dan senyum penuh makna. 

Wanita kelahiran 22 tahun itupun secara perlahan maju setelah namanya dipanggil untuk diberikan ijazah serta pemindahan kuncir.

Kemudian tak lupa mengabadikan momen berfoto bersama kedua orangtuanya di spot yang sudah disediakan.

Wanita berwajah mungil itu mengatakan bahwa IPK 3,93 yang dia peroleh dipersembahkan untuk kedua orangtuanya. Berkat kerja keras serta dorongan orangtua dirinya bisa mengemban Gelar Sarjana Hukum (SH) tepat waktu sehingga mendapatkan Predikat "Dengan Pujian".

"IPK 3,93 itu saya persembahkan kepada kedua orangtua saya yang paling berjasa, berkorban sepenuh hati untuk saya sehingga bisa seperti ini," ujar Intan Audy, Rabu (31/3/2021).

"Tentunya kita sukses demi orang tua. Jadi saya bertekad dari kesusksesan ini untuk orangtua saya," katanya.

Intan Audy merupakan putri ke tiga di antara empat bersaudara, buah hati Pasangan Ruddy seorang pegawai swasta dan Mulawatie merupakan pegawai negeri sipil (PNS).

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved