Breaking News:

Berita Bangka

Kabupaten Bangka Sudah Terima 420 Dosis Vaksin Astrazeneca, Khusus untuk Anggota Polisi

Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, Vaksin Astrazeneca diperuntukkan khusus bagi anggota kepolisian.

Penulis: edwardi | Editor: El Tjandring
bangkapos.com
boy yandara 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabupaten Bangka sudah menerima sebanyak 420 dosis vaksin Covid-19 jenis Vaksin Astrazeneca.

Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, Vaksin Astrazeneca diperuntukkan khusus bagi anggota kepolisian.

"Memang kita Kabupaten Bangka juga sudah mendapatkan kiriman vaksin Covid-19 Astrazeneca untuk tahap pertama ini khusus bagi anggota kepolisian," kata Boy Yandra usai menjadi narasumber Sosialisasi Ujian SD di SMPN 2 Subgailiat, Rabu (31/03/2021).

Ditambahkannya, apabila nanti ada tambahan kiriman lagi maka akan diberikan kepada tenaga pendidikan dan guru yang ada di sekolah-sekolah di Kabupaten Bangka.

"Insyaallah apabila guru-guru sudah divaksin saat ada kegiatan belajar mengajar tatap muka nanti bisa lebih aman berhadapan dengan para murid," ujar Boy Yandra.

Boy Yandra menambahkan sesuai petunjuk BNPB untuk desa/kelurahan yang penduduknya terpapar Covid-19 di atas 10 orang maka untuk sementara ditunda dulu untuk pelaksanaan ujian SD atau KBM tatap mukanya, karena termasuk zona merah.

"Sedangkan untuk zona kuning ataupun zona hijau di desa itu maka bisa dilaksanakan ujian SD secara tatap muka, tetapi nanti akan dirapatkan dulu bersama ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka dan Forkopimda Bangka untuk penetapan hal ini," kata Boy Yandra.

Boy Yandra berharap para orangtua murid untuk bersabar dulu dimana bulan April nanti kita coba lakukan untuk kegiatan tatap muka di sekolah daerah zona aman dulu.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved