Breaking News:

Berita Kriminal

Pria Terjun ke Laut Sukadamai Toboali Saat di Dekati Polisi, Ternyata Simpan Barang Haram di Rumah

Dalam upaya pelariannya, Samson sempat nyemplung ke laut Sukadamai dengan harapan dapat lolos dari kejaran polisi namun tetap tak berhasil.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Ist/Resnarkoba Polres Bangka Selatan)
Sailit alias Samson (34) saat berhasil diamankan oleh tim kepolisian pada Rabu, (31/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kendatipun berusaha kabur dari pengejaran polisi, upaya Samson (34) gagal. Dia tertangkap oleh tim Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan, Rabu (31/3/2021).

Dalam upaya pelariannya, Samson sempat nyemplung ke laut Sukadamai dengan harapan dapat lolos dari kejaran polisi namun tetap tak berhasil.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyebutkan penangkapan terhadap Samson lantaran diduga melakukan penyalahgunaan narkotika.

"Informasi awal yang kami dapatkan adalah adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di Jalan Damai dan dari informasi ini, Satuan Narkoba Polres Bangka Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C. Akip melakukan penyelidikan," ujar AKP Sitorus.

Sesaat personel kepolisian ingin melakukan penyelidikan, AKP Sitorus menyatakan diduga pelaku melarikan diri dan nyemplung ke laut.

Namun demikian Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil mengejar dan mengamankan diduga pelaku.

AKP Sitorus menambahkan, saat Sailit alias Samson (34) berhasil diamankan, petugas lalu melakukan penggeledahan di kediaman Samson dan didapati sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang berhasil diamankan lanjut AKP Sitorus yakni dua paket narkotika jenis sabu dengan bobot 3,09 gram, satu unit timbangan digital, 17 plastik bening kosong berukuran kecil, satu unit sekop yang terbuat dari pipet atau sedotan plastik dan sehelai kantong plastik warna Hitam.

"Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan," ungkap AKP Sitorus.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved