Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Satu Warga Positif Covid-19 Telah Dipulangkan ke Sadai, Dua Masih Karantina di Desa Celagen

Satu dari tiga warga yang dikarantina di Desa Celagen telah dibawa ke Desa Sadai untuk dikarantina di Karantina Desa Sadai sehingga tersisa dua warga.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Proses Rapid Antigen yang digelar di Polsub Sektor Sadai, Jumat (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan pihaknya masih mengawasi dua warga Desa Sadai yang dikarantina di Desa Celagen setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Supriyadi mengatakan, pada awalnya ada tiga warga yang dikarantina, namun hingga Rabu (31/3/2021) hari ini, tinggal dua warga lagi yang masih menjalani masa karantina.

"Sampai saat ini pengawasan tetap dilakukan kepada warga yang dikarantina secara mandiri di Desa Celagen dan tetap diawasi oleh tenaga medis Puskesmas Pongok," ujar Supriyadi kepada bangkapos.com pada Rabu (31/3/2021).

Ia menambahkan, satu dari tiga warga yang sebelumnya dikarantina di Desa Celagen telah dibawa ke Desa Sadai untuk dikarantina di Karantina Desa Sadai sehingga tersisa dua warga.

"Satu warga positif ini sudah dibawa ke Sadai sehingga sisa dua warga yang saat ini dikarantina di Desa Celagen," imbuhnya.

Sementara itu 16 warga Desa Sadai lainnya yang masih berada di Desa Celagen lanjut Supriyadi tetap diawasi oleh tenaga medis maupun pemerintah desa setempat.

"Bukan hanya yang positif yang kita awasi namun warga yang datang juga diawasi sehingga kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 supaya tidak meluas," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved