Breaking News:

Berita Kriminal

Wakapoda Tak Bakal Melindungi Oknum Polisi Tangkapan BNNP, Begini Katanya

Oknum anggota Polres Belitung yang terlibat penyalahgunaan Narkoba beberapa waktu lalu,  masih diproses di Badan Narkotika Nasional Propinvsi (BNNP)

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Fery Laskari
(Istimewa/Polres Bangka Tengah)
ILUSTRASI: Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Umar Dani saat memimpin apel di Polres Bangka Tengah Rabu, (24/3/2021). 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG -- Oknum anggota Polres Belitung yang terlibat penyalahgunaan Narkoba beberapa waktu lalu,  masih diproses di Badan Narkotika Nasional Propinvsi (BNNP) Bangka Belitung (Babel).

Wakapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Umar Dani, Rabu (31/3/2021) menegaskan,pihaknya tidak akan melindungi atau menutupi proses hukum yang sedang berjalan.

Namun dia belum membicarakan sanksi yang akan dijatuhkan terhadap Personel Polsek Sijuk itu.

"Sanksi itu pasti, tapi kita lihat nanti ancaman hukumannya seperti apa. Kami tidak melindungi dan menutup-nutupi," ujarnya saat ditemui Bangkapos.com, Rabu (31/3/2021).

Berkaca pada kejadian tersebut, dirinya selalu rutin melakukan pengawasan terhadap seluruh personel di Lingkup Polda Kepulauan Babel.

Termasuk kunjungannya ke Polres Belitung semenjak Selasa (30/3/2021) lalu sekaligus mengecek kesiapan dan perlengkapan personel.

"Fungsi saya datang ke sini ini lah salah satu tujuanya, jadi jangan sampai anggota terjebak kesalahan seperti itu," katanya.

Sebelumnya, satu anggota Polsek Sijuk, Polres Belitung diamankan jajaran BNNP Provinsi Kepulauan Babel saat menggelar operasi di PPN Tanjungpandan Februari 2021 lalu.

Oknum anggota Polri itu diduga terlibat kepemilikan narkoba jenis sabu dan sedang diproses di BNNP. (Bangkapos.com/Dede S)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved