Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Dilantik Sebagi Wakil Ketua III PKK, Kepala Dinas Pangan Bangka Tengah Siap Jalankan Amanah

Edi mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah dan tugas tambahan baru sebagai bagian dari TP PKK Bangka Tengah.

(bangkapos.com/Sela Agustika)
Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah Edi Romdhoni. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah Edi Romdhoni ikut dilantik menjadi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Tengah.

Kehadiran Dinas Pangan yang ikut langsung terlibat program PKK ini menjadi sejarah baru di Pemkab Bateng, di mana kehadiran Kepala Dinas Pangan ini diminta ikut membantu dan terlibat aktif sebagai Pengurus PKK Kabupaten Bangka Tengah.

Edi mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah dan tugas tambahan baru sebagai bagian dari TP PKK Bangka Tengah.

"Alhamdulilah Beberapa waktu lalu saya ikut dilantik sebagai Tim Penggerak PKK Bangka Tengah. Saya merasa bersyukur dan terima kasih bisa dipercaya untuk membantu kegiatan di PKK ini dan ditunjuk sebagai Wakil Ketua III, untuk turut andil membantu tim kepengurusan Penggerak PKK," kata Edi, Kamis (1/4/2021).

Kata Edi, dalam kenyataannya tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) TP PKK, Dinas Pangan sangat erat hubungannya dengan tugas Kelompok Kerja (Pokja) III di PKK.

"Jadi Pokja III ini mengurusi urusan pangan, sandang, lingkungan hidup, dan tata laksana lingkungan. Jadi itu sangat erat sekali dengan tugas pokok kita di Dinas Pangan," ucapnya.

Kedepan ia mengatakan, dirinya akan mengkombinasikan program yang ada di Dinas Pangan dan PKK agar selaras, khsusnya dalam mengiatkan program kesejahteraan masyarakat.

"Saya kira program yang ada di Dinas Pangan dengan bagian Pokja III sudah sangat sinkron tinggal nanti kita kombinasikan agar bisa selaras dan tentunya bisa mengajak msyarakat untuk bercocok tanam dengam memanfaatkan lahan untuk meningkatkan kesejahteraan," sampai Edi.

"Siapapun nanti yang menjabat sebagai Dinas Pangan ikut dilibatkan dalam tugas Pokja III PKK, karena memang inu hubungannya sangat erat,"tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved