Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Eva Minta PKK Bateng Tetap Semangat dan Jaga Kekompakan Usai Penilaian Lomba HATINYA PKK

Ketua TP PKK Bangka Tengah drg Eva Fidia Lestari menyambut baik kehadiran tim penilai PKK Provinsi Bangka Belitung.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)
Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bangka Belitung saat berkunjung dan memberikan penilian lomba HATINYA PKK Bangka Tengah di Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (1/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka Hari Kesatuan PKK Ke-49, Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bangka Belitung berkunjung langsung ke Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (1/4/2021).

Kunjungan ini sekaligus dalam rangka penilainaian lomba HATINYA PKK Bangka Tengah.

Gerakan HATINYA PKK adalah singkatan dari Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman ini menjadi satu di antaranya 10 program PKK yang ikut serta menjadi penilaian yang dilombakan.

Ketua TP PKK Bangka Tengah drg Eva Fidia Lestari menyambut baik kehadiran tim penilai PKK Provinsi Bangka Belitung.

Ia mengatakan, bahwa program HATINYA PKK ini menjadi langkah awal dalam membangun kesejahateran masyarakat.

"Kegiatan ini menjadi program yang sangat baik, tentunya dukungan semua pihak yang telah ikut bahu membahu dan terlibat sangat penting dan kami harapkan," ungkap drg Eva, Kamis (1/4/2021).

Ia berharap, melaui program yang diselenggarakan, TP PKK Bangka Tengah terus menunjukan kontribusi baik dan memberikan nilai-nilai positif, khususnya dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

"Tetap semangat, apapun hasil penilaian hari ini InsyaAllah itu yang terbaik. Tetap jaga kekompakan, apa yang menjadi rekomendasi tim penilai akan kami jadikan evaluasi kedepannya," ujarnya.

Ia menyebut penilaian juri adalah penilaian terbaik sesuai dengan apa yang telah menjadi tupoksinya.

"Kami percaya tim penilai dapat memberikan penilaian yang profesional dan provosional sehingga di dapatkan hasil terbaik," ucap Eva.

Sementara itu Wakil Ketua III Tim PKK Provinsi Bangka Belitung, Yunani sekaligus sebagai juri berpesan kepada TP PKK Bangka Tengah untuk terus berkomitmen dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

"Lomba ini memang rutin setiap tahun kami adakan, pemenang nantinya akan kami kirimkan langsung untuk ikut lomba di luar. Dan kami berharap meskipun tidak mendapat juara tetapi TP PKK ini terus menjalankan 10 program pokok PKK," kata Yunani.

Ia pun berpesan kepada pemerintah daerah untuk ikut serta mendukung dan menfasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan TP PKK.

"Peran Pemerintah daerah ini sangat penting dalam hal mefasilitasi program PKK, termasuk dukungan anggaran. Semoga dengan adanya program ini bisa meningkatkan kualitas masyrakat yang lebih baik," tutur Yunani.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved