Breaking News:

Gosip Selebritis

Kisah 8 Selebritis Alami Perlakuan Tak Menyenangkan Sutradara, Sharon Stone Ngaku Dipaksa Bercinta

Dalam menjalankan profesinya sejumlah selebritis ternyata mengalami sejumlah perlakuan yang tak menyenangkan dari sang sutradara

Tangkap Layar Whacking Off Videos
Sharon Stone 

BANGKAPOS.COM- Kehidupan para selebritis terkenal ternyata tak seindah kita bayangkan.

Dalam menjalankan profesinya sejumlah selebritis ternyata mengalami sejumlah perlakuan yang tak menyenangkan dari sang sutradara.

Seperti yang dialami artis kawakan Hollywood, Sharon Stone.

Dikutip dari tribunnews.com, Ia menggegerkan dunia hiburan karena mengungkap tindakan tidak senonoh selama syuting film dalam bukunya.

Pada kutipan memoarnya yang diterbitkan Vanity Fair, aktris pemenang Golden Globe itu bercerita soal proses syuting film drama erotis pada 1992 berjudul Basic Instinct.

Sharon Stone.
Sharon Stone. (THERICHEST.COM)

Dilansir CNN, Stone mengakui bahwa film itu jadi awal kariernya yang cemerlang, namun ada pengalaman menakutkan bagaikan 'mimpi buruk'.

"Setelah kami syuting Basic Instinct, saya dipanggil untuk melihatnya. Tidak sendirian dengan sutradara, tetapi dengan ruangan yang penuh dengan agen dan pengacara, yang sebagian besar tidak ada hubungannya dengan proyek ini," tulisnya.

Stone bercerita soal adegan interogasi di Basic Instinct, dimana dia memerankan tokoh pembunuh Catherine Tramell dalam film thriller erotis tersebut.

"Di sanalah saya melihat vagina saya tertangkap kamera untuk pertama kalinya."

"Sebelumnya saya diberitahu: 'Kami tidak bisa melihat apa pun, saya hanya ingin Anda melepas celana dalam Anda, karena warna putih akan memantulkan cahaya, jadi kami tahu kamu mengenakan celana dalam.'"

Halaman
1234
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved