Breaking News:

Mabes Polri Diserang Teroris

Pasca Teror di Mabes Polri, Siapa pun yang Mau Masuk Kantor Polres Bangka Selatan Wajib Diperiksa

Pasca teror dan penyerangan di Mabes Polri, penjagaan dan aktivitas di Mapolres Bangka Selatan (Basel) terus ditingkatkan, Kamis (1/4/2021)

bangkapos.com
Pengecekan terhadap siapapun yang memasuki Mapolres Bangka Selatan pasca teror di Mabes Polri.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pasca teror dan penyerangan di Mabes Polri, penjagaan dan aktivitas di Mapolres Bangka Selatan (Basel) terus ditingkatkan, Kamis (1/4/2021).

Bagi setiap warga maupun personel yang akan memasuki Mapolres Bangka Selatan maka terlebih dulu dihentikan oleh petugas di pintu gerbang guna pengecekan.

Tak hanya pengecekan pada tubuh atau pun identitas, namun juga setiap kendaraan yang digunakan oleh warga dan personel yang hendak masuk ke Markas Kepolisian Bangka Selatan, wajib diperiksa.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto, Kamis (1/4/2021) menyatakan, pemeriksaan di setiap sisi Mapolres Bangka Selatan bertujuan untuk meningkatkan keamanan pasca adanya teror di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) kemarin.

"Setelah adanya peneroran di Mabes Polri, peningkatan dan penebalan keamanan turut kita lakukan dan saat ini kegiatan masih berlangsung yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus," ujarnya.

Di tingkat Polsek se-Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres juga mengintruksikan untuk memperketat penjagaan dan pengamanan.

"Kita ingatkan dan imbau terus jajaran di Polsek-Polsek sebagai upaya antisipasi dan tetap waspada dalam setiap kemungkinan," imbaunya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved