Breaking News:

Mabes Polri Diserang Teroris

Pasca Teror Mabes Polri: Personel Polres Bangka Selatan Diimbau Jaga Diri dan Markas

Pasca adanya peneroran di Mabes Polri, Personel Polres Bangka Selatan (Basel) diminta untuk terus menjaga diri dan tetap waspada.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus saat mengingatkan personel untuk menjaga keamanan diri dan markas pasca adanya peneroran di Mabes Polri (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pasca adanya peneroran di Mabes Polri, Personel Polres Bangka Selatan (Basel) diminta untuk terus menjaga diri dan tetap waspada.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus, Kamis, (1/4/2021) secara berlanjut mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga diri saat bertugas.

"Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kami mengimbau personel untuk tetap waspada saat bertugas baik di lapangan maupun di Mapolres Bangka Selatan," ujar AKP Sitorus.

Ia juga mengingatkan kepada personel agar tanggap atas segala kemungkinan dan perkembangan yang terjadi di Kabupaten Bangka Selatan.

"Tak hanya di tingkat Polres Bangka Selatan, namun personel kita yang berada di polsek-polsek se-Kabupaten Bangka Selatan juga kita ingatkan untuk menjaga keamanan diri dan markas," kata Sitorus. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved