Breaking News:

Warga Diterkam Buaya Sungai Manggar

Sofiyan Hanya Dengar Suara 'Awwww' Saat Sudianto Diseret Buaya Sungai Manggar

Sudianto (51), warga Desa Mekar Jaya, Manggar jadi korban serangan buaya sungai Manggar. Lokasi serangan masih sama dengan kejadian sebelumnya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: El Tjandring
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Suasana pencarian korban diterkam buaya di Sungai Manggar, Kamis (1/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Buaya penghuni sungai Manggar mengganas lagi. Sudianto (51), warga Desa Mekar Jaya, Manggar jadi korban. Lokasi serangan masih sama dengan kejadian sebelumnya.

Saat kejadian, korban (Sudianto) datang ke sungai bersama abangnya Sofiyan, untuk mencari timah di pinggir sungai.

Ditemui posbelitung.co, Kamis (1/4/2021), abang Sudianto bernama Sofiyan menceritakan bahwa dia dan Sudianto awalnya sedang mencari timah di tepian sungai.

Saat sampai Sofiyan melihat pondoknya agak roboh sehingga dia memperbaikinya dulu sedangkan Sudianto langsung ke tepian sungai.

"Tak berapa lama tiba-tiba terdengar bunyi 'awwww' dari arah sungai. Ternyata ada buaya sudah menggigit kaki Sudianto," ujar Sofiyan.

Setelahnya, dia melihat buaya itu menggeret (menyeret) Sudianto ke dalam sungai. Namun, Sofiyan juga melihat buaya itu sempat timbul sebentar sebelum membawa Sudianto lebih jauh.

Segera setelah itu Sofiyan berlari memberitahu warga sekitar. Tim dari Basarnas, BPBD, dan TNI/Polri saat ini sedang melakukan pencarian Sudianto.

Mencari Timah

Sebelumnya diberitakan, seorang penambang yang sedang beraktivitas di sungai Manggar menjadi korban keganasan buaya penghuni sungai tersebut.

Korban bernama Sudianto berusia 51 tahun diterkam buaya di Sungai Manggar, Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 10.40 WIB.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved