Breaking News:

Ulang Tahun Ke-5, Setal Berikan Diskon 20 Sampai 50 Persen untuk Semua Item

oko pakaian Setal yang beralamat di Jl RE Martadinata memberikan promo All Item dari 20 persen sampai 50 persen.

Bangkapos.com/Widodo
Foto bersama Owner Toko Setal, Yuri Sagali bersama para pekerja yang dari awal setal yang tidak bekerja lagi di Setal dan para pekerja setal di yahim 2021, Kamis (1/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Toko pakaian Setal yang beralamat di Jl RE Martadinata memberikan promo All Item dari 20 persen sampai 50 persen di hari ulang tahun setal yang ke-5.

Owner Toko Setal, Yuri Sagali mengatakan, diskon dari 20 sampai 50 persen itu berlaku hanya hari ini saja, Kamis (1/4/2021).

"Iya, di hari ulang tahun setal yang ke-5 kami memberikan diskon 20 sampai 50 persen untuk semua item yang berlaku hanya hari ini," kata Yuri Sagali saat ditemui Bangkapos.com.

"Selain itu kami juga mengumpulkan pegawai Setal mulai dari tahun pertama yang sekarang tidak bekerja di Setal lagi dan para pekerja setal sekarang dengan tujuan menjalin silaturahmi," tambahnya.

Dia menceritakan suka duka setal yang sudah berdiri 5 tahun ini cukup banyak.

"Sukanya, kita bisa mendapatkan teman-teman baru, tipikal-tipikal masyarakat kita seperti apa dan kita bisa menarik wisatawan yang belum kenal dengan bahasa Bangka bisa tau dengan adanya Setal," ucapnya.

"Sementara dukanya yang paling dirasakan pada saat awal pandemi ketika ekonomi mulai turun dan berimbas kepada penjualan produk Setal yang turun drastis. Tapi Alhamdulillah sejak akhir tahun 2020 ekonomi mulai meningkat dan wisatawan mulai datang karena hampir 80 persen yang beli produk setal adalah wisatawan, baik lokal maupun nasional sehingga setal mulai membaik saat ini," ungkapnya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat Bangka Belitung kalau ada kaos kami yang kurang berkenan tolong kritik dan masukannya supaya produk setal ini bisa lebih semakin baik," imbuhnya.

Yuri berharap, di ulang tahun Setal yang ke-5, Setal bisa lebih eksistensi lagi dengan skala lokal maupun nasional sehingga bahasa Bangka lebih dikenal orang di nasional. (Bangkapos.com/Widodo) 

Penulis: Widodo
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved