Breaking News:

Update Covid-19 di Bangka, 2 Guru SDN 2 Pemali Terpapar, Kegiatan Sekolah Dihentikan Sementara

Dua orang guru SDN 2 Pemali Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (1/4/2021) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Istimewa
Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua orang guru SDN 2 Pemali Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (1/4/2021) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kedua guru tersebut yakni E (28), perempuan warga Kecamatan Sungailiat dan E (39), perempuan warga Kecamatan Sungailiat, keduanya memiliki riwayat demam dan batuk, saat ini keduanya sudah menjalani karantina dan perawatan.

Hal ini diungkapkan Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Kamis (01/04/2021) sore.

"Selanjutnya pada hari Sabtu (03/04/2021) akan dilakukan penyelidikan epidemilogi dan Swab Antigen oleh petugas Puskesmas Pemali terhadap guru-guru lainnya yang menjadi kontak erat kedua guru yang terkonfirmasi positif Covid-19," kata Boy Yandra.

Diharapkannya kepada kepala sekolah SDN 2 Pemali agar kegiatan di sekolah dihentikan sementara dulu, sambil menunggu hasil penyelidikan epidemilogi (PE) dan Swab Antigen oleh Puskesmas Pemali.

"Semoga nanti hasil PE dan Swab Antigen oleh petugas Puskesmas Pemali bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya negatif bagi guru-guru lainnya," harap Boy Yandra.

Diketahui sebelumnya sudah ada 5 orang guru di SMANSA Sungailiat juga terpapar wabah Covid-19, sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka untuk sementara dihentikan dulu. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved