Breaking News:

Update Covid-19 di Bangka Selatan, Satu Warga Toboali Meninggal Dunia, Total Sudah 13 Orang

Satu pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan meninggal dunia, Rabu (31/3/2021).

www.freepik.com
Ilustrasi - Update Covid-19 di Bangka Selatan, Satu Warga Toboali Meninggal Dunia, Total Sudah 13 Orang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan meninggal dunia, Rabu (31/3/2021).

Hingga Kamis, (1/4/2021) total warga yang meninggal dunia berstatus positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 13 orang.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan yakni seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SH (54).

Supriyadi menambahkan SH (54) dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 pada Rabu, (31/3/2021) kemarin, hingga pada akhirnya meninggal dunia di hari yang sama.

"Almarhumah itu terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu, (31/3/2021) hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kabupaten Bangka Selatan," ucapnya.

Supriyadi yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan menyebutkan SH (54) turut memiliki penyakit penyerta yaitu jantung.

"Almarhumah ini sebelumya memiliki riwayat seperti demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas, sakit kepala, mual, nyeri abdomen dan diare serta memiliki penyakit komorbid yaitu jantung," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved