Breaking News:

146 Personel Polres Bangka Amankan Perayaan Paskah 2021

Sebanyak 146 personel diterjunkan melakukan pengamanan perayaan Hari Paskah di sejumlah gereja di Kabupaten Bangka Jumat (2/4/2021).

Istimewa
Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 146 personel diterjunkan melakukan pengamanan perayaan Hari Paskah di sejumlah gereja di Kabupaten Bangka Jumat (2/4/2021).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalaui Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Raya Putra.

"Pengamanan gereja dalam rangka perayaan Hari Paskah tidak hanya dilakukan di Kabupaten Bangka namun di seluruh Indonesia oleh Polri," kata Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Dalam pengamanan Hari Paskah di Gereja gereja di Kabupaten Bangka selain menerjunkan anggota Polres Bangka dari berbagai unsur juga dibantu oleh TNI, Satpol PP,  ormas serta instansi lainnya.

Sinergitas dalam pengamanan terus dilaksanakan dalam berbagai kesempatan.

”Pengamanan ini melibatkan TNI-Polri dan satpol PP Di gereja gereja Di Kabupaten Bangka dan jajaran polsek pun ikut melakukan pengamanan pada wilayahnya masing-masing temasuk sejumlah ormas,” ujar Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Ratusan personel yang melaksanakan pengamanan Hari Paskah bertugas mulai 1 April hingga 5 April 2021.

Diharapkan pelaksanaan perayaan Pakah di Kabupaten Bangka berjalan lancar dan aman.

”Harapan kami Mudah mudahan pengamanan ini berjalan lancar tanpa hambatan sedikit pun serta bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaat.,"kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra. (Bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved