Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Gelar Monitoring Peringatan Paskah, Polres Bangka Tengah Pastikan Kondisi Aman dan Tetap Waspada

Polres Kabupaten Bangka Tengah menggelar monitoring kegiatan ibadah umat Nasrani dalam rangka peringatan Hari Paskah

(Istimewa/Polres Bateng).
Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo saat melakukan monitoring bersama jajaran personel Polres Bateng di Wilayah Koba, Kamis (1/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Kabupaten Bangka Tengah menggelar monitoring kegiatan ibadah umat Nasrani dalam rangka peringatan Hari Paskah (Kamis Putih) di Gereja wilayah Bangka Tengah (Bateng),  Kamis (1/4/2021) Malam.

Berdasarkan hasi monitoring yang dilakukan di enam gereja di wilayah hukum Polres Bangka Tengah pada peringatan Hari Paskah (Kamis Putih), Kalpores Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo memastikan semua keadaan aman.

"Sudah dilakukan monitoring dan semuanya terpantau aman, serta semua kegiatan berjalan dengan lancar dan baik," Kata AKBP Slamet, Jumat (2/4/2021).

Adapun enam gereja yang telah dilakukan monitoring pada peringatan Hari Paskah (Kamis Putih) di wilayah hukum Polres Bangka Tengah, di antaranya Kecamatan Koba dua gereja, Kecamatan Namang satu gereja, Kecamatan Sungaiselan dua gereja, dan Kecamatan Lubuk Besar satu gereja.

Sebelumnya dikatakan AKBP Slamet, pihaknya melibatkan sebanyak 110 personel yang akan turun langsung dalam patroli jelang hari Paskah dan sembayang kubur.

Ia mengatakan, pihaknya juga akan tetap waspada dan melakukan peningkatan pengamanan yang ketat.

Tak hanya itu, ia juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat patroli untuk tetap waspada dan melakukan pengamanan diri seperti menggunakan rompi anti peluru, helm vertikal serta  perlengkapan perlindungi diri lainnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved