Breaking News:

Polisi dan TNI Jaga Pengamanan Jumat Agung di Bangka Selatan, Turut Imbau Penerapan Prokes

Personel Polres Bangka Selatan terus bersiaga dalam melakukan pengamanan di sedikitnya 18 gereja dalam perayaan Jumat Agung dan Paskah 2021.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pengamanan yang digelar oleh personel Polres Bangka Selatan bersama TNI di gereja di GPIB Efrata Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (2/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Personel Polres Bangka Selatan terus bersiaga dalam melakukan pengamanan di sedikitnya 18 gereja di Kabupaten Bangka Selatan dalam perayaan Jumat Agung dan Paskah 2021. Jumat, (2/4/2021).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan tak hanya personel kepolisian yang disiagakan dalam pengamanan Jumat Agung dan Paskah 2021, namun juga bersama personel TNI.

"Hari ini setiap personel yang ditugaskan telah melakukan penjagaan di tiap-tiap gereja yang melakukan peribadatan sehingga jemaat merasa nyaman saat beribadah," ujar AKP Sitorus.

Berjalan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, AKP Sitorus tetap mengingatkan agar para jemaat yang melakukan ibadah di gereja untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan.

"Kita imbau setiap jemaat yang datang ke gereja untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 baik tadi pagi maupun saat ini," ujarnya.

Tak hanya itu, setiap jemaat yang akan memasuki gereja juga tetap diperiksa satu persatu demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama sehingga tidak adanya klaster baru kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved