Breaking News:

Gosip Selebritis

Apa Kabar Kasus Video Syur Gisel-Micahel Yukinobu, Kejati DKI Sebut Hal Ini

Apa kabar kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes setelah penyebarnya disidang?

Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribunjatim.com
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes serta video syur saat Gisel dan MYD berduaan di kamar hotel 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Apa kabar kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes setelah penyebarnya disidang?

Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta Ashari Syam menyampaikan berkas perkara dugaan tindak pidana ITE masih dalam proses perbaikan penyidik Polri.

Berkas perkara yang dimaksudkan dengan nomor: BP/16/1/2021 tanggal 31 Januari 2021 atas nama tersangka Gisella Anastasia dan Nomor: BP/17/1/2021 tanggal 31 Januari 2021 atas nama tersangka Michael De Fretes alias Michael Yukinobu Defretes.

"Sampai saat ini belum ada P21 dari JPU. Saat ini posisi berkas perkara masih ada di penyidik dalam proses dilengkapi," kata Ashari saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2021).

Menurut Ashari, berkas tersebut masih belum memenuhi syarat secara formal dan materil. Khususnya beberapa fakta yang terkait dengan pasal UU ITE dan UU Pornografi.

Ia menyampaikan pihaknya telah mengembalikan berkas perkara itu sejak 15 Februari 2021 lalu. Nantinya, penyidik Polri diharapkan memperbaiki berkas itu sesuai dengan petunjuk JPU.

"Karena masih ada beberapa petunjuk JPU terdahulu yang sepenuhnya belum dipenuhi. Petunjuk tersebut ditegaskan kembali dalam forum koordinasi dan konsultasi antara penyidik dan JPU," tukas dia.

Ketika Gisel dan Nobu Bertemu, Canggung Gak Sih?

Dua tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu akhirnya bertemu dalam satu waktu yang sama.

Gisel dan Nobu bertemu saat menjadi saksi di sidang penyebar masif video syur mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Halaman
1234
Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved