Breaking News:

Berita Sungailiat

Paguyuban Sound Bangka Dikukuhkan Sebagai Wadah Silahturahmi dan Solidaritas

Sekda Bangka, Andi Hudirman menghadiri kegiatan Check Sound Silahturahmi yang diadakan Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka.

Bangkapos.com/Edwardi
Sekda Bangka, Andi Hudirman menghadiri kegiatan Check Sound Silahturahmi yang diadakan Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sekda Bangka, Andi Hudirman menghadiri kegiatan Check Sound Silahturahmi yang diadakan Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka di lapangan Sepakbola Kenanga Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (3/4/2021).

Bahkan ada salah satu peserta datang dari Jakarta guna menghadiri kegiatan ini.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ediar mengatakan kegiatan ini untuk mengukuhkan terbentuknya Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka yang menjadi wadah silaturahmi serta solidaritas antara vendors sound di Kabupaten Bangka.

"Wabah pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat dirasakan berbagai elemen masyarakat, termasuk di dunia hiburan dan musik karena itu melalui kegiatan pengukuhan serta silaturahmi antar pengurus ini diharapkan para vendor sound di Kabupaten Bangka semakin solid," kata Ediar.

Diungkapkannya,  kegiatan ini diikuti sebanyak 21 vendors dari Bangka Belitung. 

Sekda Bangka, Andi Hudirman menghadiri kegiatan Check Sound Silahturahmi yang diadakan Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka
Sekda Bangka, Andi Hudirman menghadiri kegiatan Check Sound Silahturahmi yang diadakan Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka (Bangkapos.com/Edwardi)

Hal ini guna menunjukan solidaritas serta kekompakan antar vendors yang ada di Bangka Belitung.

"Jadi tidak ada lagi perang antar vendor atau sound, melainkan saling koordinasi dan edukasi guna mewujudkan sound yang profesional. Terlebih lagi selama masa pandemi ini sangat dirasakan dampak bagi rekan rekan sound," ujar Ediar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Andi Hudirman menyampaikan dukungan atas segala kegiatan positif yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka

Terlebih lagi kegiatan seni yang dapat dijadikan daya tarik daerah ke depannya.

"Even-even seperti ini mungkin ke depannya dapat rutin dilaksanakan. Sehingga selain menjadi hiburan bagi masyarakat sekitar bahkan dapat menjadi data tarik daerah terhadap masyarakat dari luar untuk berkunjung," kata Andi Hudirman.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved