Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Suara Seperti Ledakan, di Depan Mako Polres Pangkalpinang, Polisi Periksa Lokasi

Terdengar bunyi cukup keras seperti ledakan di depan Kantor Polres Pangkalpinang, tepatnya di Persimpangan Jalan Ahmad Yani.

Ist/Polres Pangkalpinang
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang bersama personel mengecek lokasi sumber suara di Depan Polres Pangkalpinang, Sabtu (3/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Terdengar bunyi cukup keras seperti ledakan di depan Kantor Polres Pangkalpinang, tepatnya di Persimpangan Jalan Ahmad Yani, dan Stania, Pangkalpinang, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Ledakan tersebut sempat menyita perhatian masyarakat sekitar dan warga yang melintas di jalan tersebut. Polisi langsung bergegas memeriksa sumber suara tersebut.

Diketahui, dari masyarakat sekitar suara terdengar seperti lendakan itu dari Gardu PLN yang terletak di Jalan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang bersama personel mengecek lokasi sumber suara di Depan Polres Pangkalpinang, Sabtu (3/4/2021)
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang bersama personel mengecek lokasi sumber suara di Depan Polres Pangkalpinang, Sabtu (3/4/2021) (Ist/Polres Pangkalpinang)

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, saat dikonfirmasi Sabtu (3/4/2021) memastikan sumber ledakan itu berasal dari gardu listrik PLN di sekitar Jalan Ahmad Yani dan Stania, Pangkalpinang.

"Dari keterangan saksi, sumber berasal dari gardu PLN. Adanya ledakan tersebut kami langsung siaga dan mendatangi lokasi," kata Adi Putra.

Saat ini, polisi sedang berkoordinasi dengan PLN untuk segera memperbaiki. Sementara situasi di Depan Polres Pangkalpinang aman terkendali.

Akibat suara itu, Jalan Ahmad Yani di sekitar lokasi sempat terjadi kemacetan. Beruntung kondisi itu tak berlangsung lama, setelah semua dipastikan aman terkendali.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved