Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengurus IKA UNSRI Babel Siap Dilantik, Molen Siapkan Dua Mobil Operasional

Pendataan database alumni ini merupakan program prioritas. Banyak alumni yang berada di Kepulauan Bangka Belitung hingga saat ini belum

istimewa
Rapat kerja pengurus IKA UNSRI Babel, di Kota Pangkalpinang, Minggu (04/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sriwijaya Kepulauan Bangka Belitung (IKA UNSRI Babel ) menggelar rapat kerja pengurus di Kota Pangkalpinang, Minggu (04/04/2021).

Rapat kerja tersebut dilakukan dalam rangka mematangkan program kerja yang sudah disusun dan persiapan pelantikan para pengurus yang rencananya akan dilaksanakan habis lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Beberapa agenda yang dibahas dalam rapat kerja tersebut antara lain adalah memaksimalkan pendataan database alumni IKA UNSRI Babel, implementasi program kerja di bulan ramadan hingga persiapan jelang pelantikan.

Pendataan database alumni ini merupakan program prioritas.

Banyak alumni yang berada di Kepulauan Bangka Belitung hingga saat ini belum sepenuhnya terdata dan pengurus sudah membentuk korlap di masing-masing kabupaten/kota untuk melakukan pendataan.

 Ketua IKA UNSRI Babel, Maulan Aklil dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pengurus akan dilangsungkan secara tatap muka dan ini permintaan dari Ketua IKA UNSRI Pusat, Dr. Agung Firman Sampurna, SE, M.Si.

"Nanti pelantikan pengurus akan dilangsungkan secara tatap muka," ungkap pria yang akrab disapa Molen tersebut.

Tak hanya itu, Ketua IKA UNSRI Babel juga menyampaikan progress yang sudah dimiliki oleh IKA UNSRI Babel, yakni 2 unit mobil operasional yang sudah ada dan dapat digunakan untuk keperluan organisasi serta sekretariat IKA UNSRI Babel yang sudah dapat ditempati.

Sementara itu, Sekretaris IKA UNSRI Babel Riswardi menambahkan, untuk program kerja yang sifatnya sosial akan terus digalakkan.

Dalam beberapa kesempatan, IKA UNSRI Babel selalu hadir dalam program sosialnya, mulai dari donasi hingga mengirimkan nutrisi imun untuk para pasien Covid-19 di Bangka Belitung.

Turut hadir dalam rapat kerja tersebut adalah Penasehat IKA UNSRI Babel  Mimpin Sitepu, Ketua IKA UNSRI Babel Maulan Aklil, Sekretaris Riswardi, Wakil Sekretaris David Oktaviandi, Direktur Bidang SDM Davitri, Direktur Bidang Riset dan Litbang Bambang Ari Satria, Direktur Sosbud dan Lingkungan Agustu Afendi dan beberapa pengurus.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved