Breaking News:

Sabet Dua Penghargaan di Tingkat Nasional, Talitha Jadi Perwakilan Miss Teens Junior di Singapura

Murid TK Pertiwi ini berlengak-lengok di atas panggung membawa batik khas Bangka Belitung. Dia pun berhasil menjadi wakil Indonesia ke ajang Miss Teen

Istimewa
Talitha Athaya saat berhasil sabet dua predikat juara di tingkat nasional dalam ajang Indonesia Model Award 2021 di Hotel Orchad Jakarta Pusat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berhasil sabet dua predikat juara di tingkat nasional dalam ajang Indonesia Model Award 2021 di Hotel Orchad Jakarta Pusat.

Menghantarkan Talitha Athaya mewakili Indonesia ke tingkat Internasional dalam ajang Miss Teens Junior Singapura pada bulan Juli 2021 mendatang.

Anak berusia 6 tahun ini berkompetensi dengan 80 orang di setiap provinsi dan berhasil masuk top 6.

Gadis cilik yang bersekolah di TK Pratiwi ini berhasil menyandang juara favorit dan harapan dua dalam ajang tersebut.

Keberhasilan dari Putri dari pasangan Feri Gunseri dengan Yuniarti ini usai berlengak-lengok di atas panggung membawa batik khas Bangka Belitung.

Yuniarti mengatakan Talitha ini masuk dalam asuhan dari seven managament.

"Anak saya ini bisa ke tingkat nasional tentu karena dukungan dan didikan bapak Saiful Effendi selaku pimpinan seven managament terbilang managament yang sangat berkualitas," ujar Yuniarti, Minggu (4/4/2021).

Sebagai orangtua, Yuniarti mengaku bangga kepada buah hatinya tersebut

"Dengan umur yang terbilang sangat muda sudah banyak prestasi yang dibanggakan Talitha dari berbagai macam perlombaan dia ikut untuk mngasah bakatnya," katanya.

Ia berharap kedepannya Talitha dapat mengasah bakat lagi dan mengharumkan Bangka Belitung.

"Semoga anak saya bisa sebagai contoh untuk anak-anak Babel yang pnya prestasi. Ayo kita ciptakan kita asah bakat dan jadilah anak-anak yang bisa jadi panutan dan jangan jadikan bakat anak-anak kita suatu persaingan," kata Yuniarti. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved