Breaking News:

Berita Kriminal

Siswi Asal Jebus Kepergok Bersama Pria di Kamar Penginapan Pangkalpinang, Mengaku Masih Saudara

Seorang wanita berinisial Nn terlihat tenang saat diamankan Tim Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, malam tadi.

bangkapos.com
Wanita Digerebek di Penginapan di Pangkalpinang saat bersama seorang pria bukan mahram, Minggu (4/4/2021) dini hari. (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Seorang wanita berinisial Nn terlihat tenang saat diamankan Tim Gabungan TNI-Polri dan

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, malam tadi.

Ia terjaring Operasi Pekat Menumbing 2021, digelar Sabtu (3/4/2021) malam hingga Minggu (4/4/2021) dini hari.

Nn tidak merasa bersalah dikarenakan, ia mengaku tidak melakukan hal yang aneh di penginapan tersebut.

Padahal Nn ditemukan bersama seorang pemuda dalam satu kamar oleh petugas.

Mengenakan switer warna ungu, setelah jilbab hitam dan celana levis biru muda, Nn didapati didalam satu kamar bersama seorang pria.

Di dalam kamar tersebut, tidak ada aktivitas yang mencurigakan, mereka hanya duduk, sambil memainkan handphone saja.

Perempuan yang berusia belasan tahun ini mengatakan, teman di dalam satu kamar tersebut merupakan sepupunya.

"Sebetulnya kami berempat di dalam satu kamar. Karena kami saudara semua jadi tidak ada masalah, yang dua orang lagi masih keluar mencari makan," kata Nn, dijumpai di Kantor Polres Pangkalpinang, Minggu (4/4/2021)

Mereka ke Pangkalpinang ini hanya pergi jalan-jalan saja, dikarenakan sudah malam dan tidak memungkinkan untuk pulang ke Kecamatan Jebus, sehingga mereka memutuskan menginap di Pangkalpinang.

"Pulang jauh di Jebus, kami menginap di Pangkalpinang, karena uangnya tidak ada jadi kami pesan satu kamar saja. Karena kami saudara semua jadi tidak masalah, dan sudah minta izin ke orangtua," katanya.

Nn mengaku masih berstatus siswi atau pelajar.  Ia juga sudah menghubungi orang tuanya dan memberitahukan kepada mereka, kalau mereka terjaring razia oleh polisi. Dan menyuruh orang tuanya untuk menjelaskan kepada pihak kepolisian, kalau mereka merupakan saudara.

Sementara itu di tempat terpisah, pada operasi yang sama, petugas juga mengamankan empat pasangan lainnya yang dipergoki sedang berada dalam satu kamar di dua penginapan di kota ini, Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021) dini hari. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved