Breaking News:

Sukses Piala Gubernur, Turnamen Golf Bakal Kembali Digelar November Ini

Belitung Golf Turnament 2021 yang diselenggarakan tanggal 3 April 2021 di Black Rock Golf Club,

Diskominfo Babel
Gala Dinner sekaligus penutupan secara resmi Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Golf Turnament 2021, di Hotel Lor In, Belitung, Sabtu (3/4/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG - Sukses dalam pagelaran Piala Gubernur Bangka Belitung Golf Turnament 2021 yang diselenggarakan Tanggal 3 April 2021 di Black Rock Golf Club, Belitung, tak harus menunggu hingga tahun depan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berencana kembali mengadakan kegiatan yang sama pada bulan November tahun ini, bertepatan pada hari jadi provinsi ini. 

Demikian disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat bersama Forkopimda Babel menghadiri Gala Dinner sekaligus penutupan secara resmi Piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Golf Turnament 2021, di Hotel Lor In, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Sabtu (3/4/2021) malam. 

"Mengingat antusias kawan-kawan, saya minta dengan sangat kepada Black Rock Golf Club Belitung untuk mempersiapkan turnamen selanjutnya yang tidak saja tahun depan, tetapi tahun ini juga di bulan November, bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," janji gubernur kepada para peserta. 

Padahal pada awalnya, gubernur ragu dan maju mundur untuk penyelenggaraan turnamen ini. Namun karena inisiatif dan dorongan dari panitia dalam hal ini Sudirman selaku ketua panitia sehingga, pelaksanaan turnamen ini sukses dilaksanakan. 

Oleh karena itu, gubernur mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang jauh-jauh hadir ke Bangka Belitung, seraya meminta maaf jika dalam penyelenggaraanya ada hal-hal yang kurang sempurna. 

Terlebih Lapangan Black Rock Golf Club Belitung yang sebenarnya belum 100 persen pembangunannya. Namun ini akan menjadi bahan evaluasi untuk menambah kesuksesan kegiatan selanjutnya. 

Pemprov. Babel selalu berupaya memacu daerah untuk terus berkembang dan membangkitkan ekonomi yang saat ini sedang terpuruk akibat pandemi. 

"Percayalah bahwa turnamen golf kali ini akan menjadi trigger (pemicu) bagi bangkitnya ekonomi dan pariwisata khususnya di Pulau Belitung ini," yakinnya. 

Kegiatan lain dalam waktu dekat ini juga akan diselenggarakan seperti kejuaraan sepeda Tour De Babel, Lari Marathon 40 kilometer, yang diharapkan dapat menambah menggeliatnya pariwisata di Bangka Belitung. 

Sebelumnya dalam laporan ketua panitia, Sudirman menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan melihat adanya lapangan golf baru di Belitung ini yaitu Black Rock Golf Club dan bagaimana caranya untuk dikenalkan menjadi destinasi wisata unggulan di provinsi ini. 

Halaman
12
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved