Breaking News:

Berita Pangkalpinang

4 PNS Polda Babel Naik Pangkat, Levelnya Sama dengan Perwira

Kapolda kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memimpin upacara kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021

Ist Polda Babel
Kapolda kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, memimpin upacara kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021 di halaman Mapolda Senin (05/04/21) pagi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kapolda kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memimpin upacara kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 April 2021 di halaman Mapolda Senin (05/04/21) pagi.

Dihadiri Wakapolda  Brigjen Pol Drs Umardani, Pejabat Utama, Pamen dan Pama serta Personil Polri dan ASN Polda Bangka Belitung.

Dikatakan Anang hari ini telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat PNS Polda yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi,  selevel dengan Perwira maupun bintara.

Kenaikan Pangkat ini merupakan penghargaan dan apresiasi institusi kepada anggota ASN Polri atas prestasi, dedikasi dan kinerjanya kepada Polri.

"Untuk Polda Babel ada 4 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan hari ini mengikuti Upacara. Namun ada beberapa PNS yang naik pangkat masih ditugaskan ke Jakarta," ujar Anang, Senin (5/4/2021).

Dirinya berharap PNS Polri kualitas kinerja PNS polda Babel semakin baik,  agar bisa mendukung tugas pokok Polri karena tugas pokok Polri.

Artinya tidak hanya diselesaikan oleh anggota Polri, namun bagian-bagian lain juga membutuhkan PNS Polri dalam menunjang tugas-tugas Polri sehingga berjalan dengan lancar.

"Selamat kepada mereka semua atas kenaikan pangkatnya. Semoga dengan amanah ini kualitas kinerja dapat ditingkatkan lebih baik,"ucap Kapolda," harapnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

4 PNS Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat periode tmt 01 April 2021 yakni :
1. Penda Ghalih Pria Esa
2. Penda Syahbani
3. Penda Jurahmi
4. Bambang Suprayitno

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved