Breaking News:

Demo Nelayan Bangka Belitung

BREAKING NEWS : Nelayan dan Mahasiswa Bakal Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Bangka Belitung

Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Nelayan Tradisional Provinsi Bangka Belitung (Babel) bakal melakukan aksi unjuk

bangkapos.com
Anggota Kepolisian melakukan apel untuk mengamankan aksi unjuk rasa di Kantor gubernur Babel, Senin (5/4/2021) di Kantor Gubernur Babel.(Bankapos.com/Riki Pratama) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Nelayan Tradisional Provinsi Bangka Belitung (Babel) bakal melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Bangka Belitung, Senin (5/4/2021) siang.

Mereka yang melakukan aksi unjuk rasa diketahui berasal dari kalangan nelayan dan mahasiswa di Babel. 

Tujuan mereka datang ke kantor gubernur untuk menolak aktivitas tambang laut di Provinsi Bangka Belitung.

Pantauan Bangkapos.com, puluhan anggota kepolisian dan anggota Pol PP Pemprov Bangka Belitung telah bersiaga menunggu datangnya para pendemo.

Beberapa kendaraan taktis disiapkan oleh pihak kepolisian, seperti Mobil Raisa (pengurai massa) yang dilengkapi teknologi untuk mengurai massa disiapkan, untuk mengantisipasi apabila terjadi kerusuhan.

Sementara, belum diketahui siapa yang akan menyambut para pendemo ini, pasalnya Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Wakilnya, Abdul Fatah sedang berada di Belitung Timur. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved